tutup
ght="300">
Berita

Setelah Tiga Tahun Vakum, Bupati Sampang Kembali Gelar Pawai Takbir Keliling

×

Setelah Tiga Tahun Vakum, Bupati Sampang Kembali Gelar Pawai Takbir Keliling

Sebarkan artikel ini
Pelepasan Pawai Takbir Keliling Kabupaten Sampang 2023
Pelepasan Pawai Takbir Keliling Kabupaten Sampang 2023

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat serta jajaran Forkopimda Kabupaten Sampang melepaskan peserta Pawai Bertakbir 2023 sebanyak 17 peserta pada, Jum’at Malam (21/4/23).

Peserta Pawai takbir keliling diberangkatkan dengan start dari Monumen Trunojoyo dan garis finish di Alun-alun Trunojoyo.

Pawai takbir tersebut berasal dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Sampang turut berpartisipasi mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk masyarakat Kabupaten Sampang. Peserta terdiri dari dua kategori, yakni dari kategori pelajar SLTP/SLTA sederajat sebanyak 4 kelompok dan 13 kelompok dari kategori umum.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi mengatakan bahwa Pawai takbir keliling menjadi acara yang begitu dinantikan masyarakat Kabupaten Sampang. Pawai takbir sempat ditiadakan pada beberapa tahun sebelumnya akibat pandemi covid-19 dan kembali digelar pada tahun ini.

“Setelah tiga tahun event semacam ini tidak dapat digelar akibat pandemi covid-19, alhamdulillah tahun ini pawai takbir dapat kembali terlaksana,” ungkapnya.

Dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi, khususnya Kemenag Kabupaten Sampang sehingga pawai takbir dapat terlaksana pada Idul Fitri di tahun ini. (dim)

Baca juga  Ide Unik Pemuda Sampang Jual Basreng Berkemasan Capres - Cawapres