tutup
Berita

Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Bupati Pamekasan Lakukan Safari Ramadhan

×

Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Bupati Pamekasan Lakukan Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Pamekasan Masrukin Saat Memberikan Sambutan Di Acara Safari Ramadan Di Kecamatan Waru, Pamekasan.
Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat memberikan sambutan di acara safari ramadan di Kecamatan Waru, Pamekasan.

PAMEKASAN – Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin kembali menggelar safari ramadan 1445 hijiriah dengan mengunjungi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Waru, dan Kecamatan Pakong, selasa (19/3/2024).

Lokasi pertama, mantan Sekdakab Pamekasan itu mengunjungi Kantor Kecamatan Waru, dan lokasi kedua Kantor Kecamatan Pakong. Seperti biasa, pj bupati bersama rombongan memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebelum acara dimulai.

Img 20240409 Wa0073 Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Bupati Pamekasan Lakukan Safari Ramadhan

Masrukin mengungkapkan, safari ramadan ini menjadi ajang silaturrahim antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat yang digelar setiap bulan suci ramadan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, ulama, dan kepala desa bersama jajarannya karena pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Waru, Dwi Nurkholis Ikhwan mengatakan, pihaknya telah melaksanakan program pemkab dengan baik, termasuk sinergitas antar forum koordinasi pimpinan kecamatan juga terjalin dengan baik dalam mengawal program pemerintah di tataran bawah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak bupati yang telah datang ke tempat kami yang sederhana ini, tapi insyallahnya barokah,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 19.00 WIB pj bupati bersama rombongan bergeser ke Kantor Kecamatan Pakong untuk menemui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat secara umum. (ang)

Baca juga  Masa Jabatan Ra Badrut - Gus Acing Tinggal Beberapa Hari, Pj Bupati Pamekasan Masih Misterius