tutup
Berita

Silaturahmi Gubernur, Bupati-Wabup Yakinkan Sampang Kondusif

×

Silaturahmi Gubernur, Bupati-Wabup Yakinkan Sampang Kondusif

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Gubernur
Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Sampang berfoto bersama Guber ur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi. (Foto Humas Pemkab Sampang)

SURABAYA – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakilnya H. Abdullah Hidayat hadir di Grahadi Surabaya. Keduanya datang buat ikut silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

H. Idi dan H. Ab kelihatan sudah datang pagi bersama istri dan Sekretaris Kabupaten Sampang Phutut Budi Santoso. Tampak juga di Grahadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Img 20240213 Wa0002 Silaturahmi Gubernur, Bupati-Wabup Yakinkan Sampang Kondusif

Selain untuk silaturahmi dalam nuansa halalbihalal, H. Idi turut menyampaikan dan meyakinkan pada Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Emil Dardak bahwa Sampang kondusif. “Sampang sekarang sedang bersemangat. Pemerintah dan rakyat sama-sama ingin Sampang maju sesuai cita-cita Sampang hebat bermartabat seperti visi dan misi kami,” ungkapnya.

Terkait kabar mengenai Sampang yang negatif, H. Idi berharap ke depan Sampang lebih banyak dikenal dengan hal-hal positifnya. “Kami akan berupaya untuk terus memperbaiki Sampang bersama masyarakat. Kami mendorong profesionalisme ASN, menggelorakan seni budaya dan mendukung kegiatan-kegiatan wisata di Sampang. Tentu saja di samping itu kita terus mengupayakan pembangunan infrastruktur,” terangnya.

H. Idi menyatakan, keyakinannya Sampang akan lebih baik. “Kami tidak sendirian. Kami minta rakyat membantu pembangunan. Semangat sudah ada, ASN pun sekarang kami dorong supaya mereka bekerja dengan niat ibadah. Supaya kinerjanya lebih optimal,” tuturnya.

Bupati dan Wabup Sampang bertolak ke Sampang usai silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gunernur. (dee)

Baca juga  Menunggu Reformasi Birocrazy Sampang