Soal Pengelolaan Potensi Wisata dan Ekonomi Madura, Ini Harapan Baddrut

96
IMG 20181212 WA0093
IMG 20181212 WA0093

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam berharap ada roadmap yang lebih detail tentang pengelolaan potensi wisata dan ekonomi di Madura.

Baddrut menginginkan potensi wisata dan ekonomi di Madura bisa dikerjakan bersama-sama oleh semua kabupaten di Madura. Apabila hal itu bisa terwujud tentunya semangat bermadura akan lebih bagus.

“Harapan saya kita ini bisa berdiskusi lebih dalam lagi bersama dengan bupati-bupati di Madura, untuk mendiskusikan tentang langkah-langkah yang lebih nyata tentang bagaimana mendorong kemakmuran di Madura Bangkalan, Madura Pamekasan, Madura Sampang dan Madura Sumenep, kalau semangat itu sudah ketemu saya yakin kita akan lebih berkemajuan,” ucapnya, Rabu (12/12).

Baddrut mengatakan, beberapa waktu lalu di Jakarta telah digelar pameran bersama potensi ekonomi kerajinan yang diikuti empat kabupaten di Madura. Menurutnya, dengan adanya pameran itu merupakan langkah nyata untuk visit Madura.

Baca Juga :

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu menambahkan, semua potensi wisata dan ekonomi bisa dikembangkan bersama-sama oleh semua kabupaten di Madura diantaranya batik, keris dan Pulau Gili Iyang di Kabupaten Sumenep yang terkenal dengan kadar oksigennya yang tinggi. (IP)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)