tutup
Berita

STKIP PGRI Bangkalan Teken Kerjasama Dengan NGO Praktisi Mengajar dan Mitra PMB

×

STKIP PGRI Bangkalan Teken Kerjasama Dengan NGO Praktisi Mengajar dan Mitra PMB

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan Kerjasama Antara Stkip Pgri Bangkalan Dengan Ngo Praktisi Mengajar Dan Pmb.
Penandatanganan kerjasama antara STKIP PGRI Bangkalan dengan NGO Praktisi mengajar dan PMB.

BANGKALAN – Kampus STKIP PGRI Bangkalan melakukan penandatanganan Kerjasama dengan Non Governmental Organization (NGO), Praktisi Mengajar dan Mitra Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) di Graha Utama setempat, Rabu, (27/12/2023).

Ketua STKIP PGRI Bangkalan Fajar Hidayatullah mengatakan bahwa tujuan kerjasama tersebut untuk mengembangkan program dan meningkatkan kompetensi mahasiswa.

Img 20240213 Wa0002 Stkip Pgri Bangkalan Teken Kerjasama Dengan Ngo Praktisi Mengajar Dan Mitra Pmb

Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama dengan seluruh pihak sebagai landasan dasar di dalam mewujudkan program dan peningkatan kualitas mahasiswa.

“Landasan dasar ini antara lain itu yakni penandatanganan Kerjasama dengan NGO, Praktisi Mengajar dan Mitra Pendaftaran Mahasiswa Baru,” ucap Fajar Hidayatullah.

Ia juga menegaskan jika kerjasama terdey memiliki tujuan memberikan dampak positif terhadap mahasiswa STKIP Bangkalan.

Menurutnya, melalui NGO, Praktisi mengajar dan Mitra PMB memiliki tujuan berbeda karena memiliki tujuan untuk pengembangan mahasiswa diluar Kampus dan Praktisi Mengajar juga memiliki tujuan pengembangan potensi mahasiswa melalui praktek langsung.

Kemudian lebih lanjut Fajar mengatakan bahwa kerjasama Mitra PMB memiliki tujuan untuk meningkatkan mobilisasi penerimaan mahasiswa baru di Kampus STKIP Bangkalan.

“Sebanyak 13 perusahaan industri dan Praktisi Mengajar dan NGO melakukan kerjasama untuk berkolaborasi meningkatkan kapasitas dan kualitas mahasiswa STKIP Bangkalan sehingga diharapkan melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kompetensi baru mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan, karena secara langsung dapat belajar kepada para praktisi di lapangan,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Bangkalan Minim Dokter