tutup
Berita

Supir dan Kernet di Bangkalan Ketangkap Basah Lakukan Pesta Sabu

×

Supir dan Kernet di Bangkalan Ketangkap Basah Lakukan Pesta Sabu

Sebarkan artikel ini
Kelima Pelaku Pesta Narkoba Digiring Ke Mapolsek Galis.
Kelima pelaku pesta narkoba digiring ke Mapolsek Galis.

BANGKALAN – Polsek Galis Bangkalan menangkap lima orang supir beserta kernet yang sedang asyik melakukan pesta narkoba Kamis, (25/05/23) kemarin.

Lima orang yang sedang asyik pesta narkoba (sabu) ditangkap di sebuah rumah, di Desa Pakaan Daya, Kecamatan Galis, Bangkalan, digerebek anggota Polsek setempat.

Img 20240409 Wa0073 Supir Dan Kernet Di Bangkalan Ketangkap Basah Lakukan Pesta Sabu

Kelima orang tersebut diketahui bernisial R (40), MR (19), W (25), MZ, (23) dan RS (28). R berasal dari Desa Pakaan Daya, Kecamatan Galis, Bangkalan, sementara empat lainnya berasal dari Lumajang.

Kapolsek Galis Bangkalan, Iptu Achmad Afandi, mengatakan, ada informasi dari warga, bahwa di rumah R telah terjadi pesta narkoba di Desa Pakaan Daya.

”Setelah mendapatkan informasi, Unit Reskrim beserta anggota dari Polsek Galis Bangkalan, melakukan penyelidikan dan ternyata benar di rumah M Rosi telah terjadi pesta narkoba dan ia kemudian langsung melakukan pengerebekan,” tuturnya, Jumat, (26/05/23).

Pesta narkoba di rumah R alias Rosi, Menurutnya, diketahui merupakan pelaku yang bekerja sehari-hari sebagai kernet dan sopir pengangkut pasir yang asalnya warga Lumajang.

“Di rumah Rosi, sebagai penyedia narkoba, para pelaku pesta narkoba. Dan yang menggunakan keempat orang tersebut merupakan kernet dan sopir pengangkut pasir dari wilayah Lumajang,” terangnya.

Ia mengatakan bahwa setelah tertangkap basah pakai narkoba jenis sabu, kemudian para pelaku dibawa ke Mapolsek Galis guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Para pelaku langsung dilakukan penangkapan dan juga dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari keempat itu (pelaku) ada yang merupakan kakak beradik,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Dinas Sosial Bangkalan Luncurkan Aplikasi Pengaduan Masyarakat Miskin