tutup
Berita

Supir Mengantuk, Pick Up VS Mobil Tangki Pertamina Terlibat Laka Lantas di Torjun Sampang

×

Supir Mengantuk, Pick Up VS Mobil Tangki Pertamina Terlibat Laka Lantas di Torjun Sampang

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Tangki Pertamina Usai Terlibat Kecelakaan
Kondisi mobil tangki Pertamina usai terlibat kecelakaan

SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas antara kedua kendaraan mobil pick up melawan tangki Pertamina terjadi di Jalan Raya Torjun, Kamis (15/6/2023)

Kejadian tersebut melibatkan mobil pick up box nopol L 9456 AJ yang dikemudikan HN (19) warga Desa Lancar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan dengan tangki pertamina yang memuat Elpiji nopol M 9757 UA yang dikemudikan oleh S (42) asal Dusun Tlagah Desa Banyubuluh Kecamatan Proppo Pamekasan.

Img 20240409 Wa0073 Supir Mengantuk, Pick Up Vs Mobil Tangki Pertamina Terlibat Laka Lantas Di Torjun Sampang

Kanit Gakkum Polres Sampang Ipda Dody Darmawan, S.H mengatakan bahwa pick up box tersebut melaju dari arah barat ke timur melintasi jalan Raya Torjun.

“Diketahui sopir mobil pick up box sedang ngantuk, sehingga oleng ke arah kanan, yang merupakan awal terjadinya kecelakaan,” ungkapnya.

Ia menerangkan, saat oleng ke kanan kebetulan sedang melintas dari arah berlawanan (timur), karena jaraknya terlalu dekat pick up box yang oleng tersebut membentur dengan keras ke tangki mobil pertamina.

“Sopir pick up box mengalami patah kaki kanan dan dirujuk ke Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn (RSMZ) Sampang, sedangkan sopir tangki pertamina Elpiji mengalami luka gores lengan kanan,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan jika kerugian yang ditaksir dalam paka lantas tersebut diperkirakan 50 juta.

“Saya berharap kepada pengguna jalan agar lebih hati-hati dalam berkendara, jika mengantuk diharap menepi terlebih dahulu,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Mahasiswa UTM bersama Warga Bersihkan Sampah di Pelabuhan Timur Kamal