tutup
Berita

Tabrakan Mobil VS Sepeda Motor, Satu Pengendara di Bangkalan Meninggal

×

Tabrakan Mobil VS Sepeda Motor, Satu Pengendara di Bangkalan Meninggal

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Usai Mengalami Kecelakaan Menabrak Sepeda Motor Hingga Terseret Ke Pagar Gor Saka Bangkalan.
Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan menabrak sepeda motor hingga terseret ke pagar GOR SAKA Bangkalan.

BANGKALAN – Satu unit mobil innova mengalami kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Bangkalan Kota, Kabupaten Bangkalan tepat di depan Gor Saka Sultan Kadirun, sekitar pukul 07.30 WIB, Senin, (12/02/2024).

Dalam peristiwa laka itu, satu orang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlindas Mobil Innova hingga terseret ke pagar GOR Bangkalan.

Img 20240409 Wa0073 Tabrakan Mobil Vs Sepeda Motor, Satu Pengendara Di Bangkalan Meninggal

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Jauhari menjelaskan bahwa awal mula kecelakaan tersebut saat Mobil Toyota Innova Reborn berwarna hitam metalik yang dikemudikan oleh MZ (26) warga Kecamatan Socah melaju dari arah timur ke barat.

Karena kurang konsentrasi, pengemudi mobil tersebut oleng ke kanan terlebih di area tersebut jalan sedikit menikung.

Kemudian kecelakaan tak terhindarkan dan mobil Toyota Innova bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh NH (33 tahun) warga kecamatan Socah.

“Korban berencana menuju tempat kerjanya di Pasar Kyai Lemah Duwur dari arah yang berlawanan yakni dari Barat ke Timur,” terangnya.

Pihaknya mengaku saat ini tengah mendalami penyebab lebih lanjut kecelakaan tersebut sebab pengendara mobil saat ini dalam pemeriksaan Satlantas Polres Bangkalan. (ang)

Baca juga  Menakar Kekuatan Syafiuddin Asmoro, Calon Kuat Kontestan Pilkada Bangkalan