Tabuh Rebana, Pak Jo Buka Pameran Pembangunan 2018

IMG 20181111 WA0000
IMG 20181111 WA0000

SAMPANG – Pameran pembangunan 2018 bertema “Dengan Nilai-nilai Kepahlawanan Kita Tingkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi” digelar Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Sabtu (10/11) malam.

Bupati Sampang H. Jonathan Judianto memukul rebana bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sampang, sebagai tanda dibukanya pameran Pembangunan 2018.

Jonathan menyampaikan, pameran pembangunan bukan hanya sekedar pameran biasa. Namun persembahan Pemerintah Daerah atas kinerja yang berhasil dilakukan. Oleh karenanya dia mengucapkan terimakasih kepada semua OPD dan semua pihak yang telah menunjukkan kinerjanya melalui pameran tersebut.

“Pameran ini sebagai bentuk upaya persembahan pemerintah daerah Kabupaten Sampang melalui OPD masing-masnig, Kecamatan, BUMD untuk menampilkan hasil kinerja ataupun produk unggulan yang ada di Sampang kepada masyarakat,” tutur Pak Jo, begitu ia disapa, Sabtu (10/11).

Pak Jo juga mengucapakan terimakasih kepada rekan-rekan yang membantu, mencoba memahami beberapa persoalan dan telah mencarikan solusi dalam menyelesaikan masalah di Kabupaten Sampang.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu, mendukung dan mencarikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sampang ini,” ucapnya.

Tahun 2019 ujar Pak Jo, pihaknya mencoba merancang program yang betul-betul menyentuh ekonomi kerakyatan dengan membangun pusat kuliner khas Kabupaten Sampang.

“2019 nanti mencoba program yang benar-benar menyentuh pada ekonomi kerakyatan. Kami akan membangun sebuah pusat kuliner di Sampang,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan ini nantinya bisa dihadiri masyarakat sebanyak-banyaknya dan bisa memberikan informasi beberapa program yang berhasil dilaksanakan dan rencana program ke depan.

Ditambahkan, selain informasi melalui pameran pembangunan tersebut. Ia juga ingin memasang layar lebar live didepan Gor Indoor Sampang guna memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat tentang program yang dilaksanakan dan yang akan datang.

“Nanti akan dipasang lebar live di Gor Indoor, semua program akan tampil baik yang dilaksanakan dan tidak,” pungkasnya.

Kepala Diskominfo Sampang H Juwardi mengatakan, pameran pembangunan tersebut tidak hanya pameran biasa. Tetapi merupakan tanda tumbuhnya ekonomi di Sampang “Pameran ini sebagai bukti tumbuhnya perekonomian di masyarakat,” ujarnya.

Pameran Pembangunan 2018 lanjut Juwardi, diikuti 64 peserta dari jumlah 66 peserta, yakni, Stand OPD, BUMD dan Samsat serta didukung event Pedagang Kaki Lima (PKL) Sampang.

“Jumlah peserta yang mengikuti pameran ini kurang lebih 64 dari berbagai OPD, BUMD, Kecamatan, PKL di Sampang,” ucapnya. (AW)

Berikan Komentar

Vote Artikel Ini

0 0