tutup
ght="300">
Berita

Target PAD Sektor Perhotelan Tahun 2023 Kabupaten Sampang Meningkat

×

Target PAD Sektor Perhotelan Tahun 2023 Kabupaten Sampang Meningkat

Sebarkan artikel ini
Kabid Pendapatan Bppkad Sampang Chairijah.
Kabid Pendapatan BPPKAD Sampang Chairijah.

SAMPANG – Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Sampang menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor perhotelan lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Di tahun 2022, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor perhotelan sebesar Rp. 400.000.000. Namun di tahun 2023 ada perubahan target menjadi Rp. 425.000.000, mengalami peningkatan.

Kabid Pendapatan BPPKAD Sampang Chairijah menyampaikan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor perhotelan tahun 2023 harus bisa mencapai target meskipun ada peningkatan nominal.

“Di tahun ini semoga banyak wisatawan atau non wisatawan yang berkunjung serta menginap di hotel yang ada di Kabupaten Sampang,” ungkapnya Kamis (06/04/23).

Pihaknya mengatakan, jika di Kabupaten Sampang banyak mengadakan kegiatan yang bisa menarik perhatian pengunjung, maka peluang wisatawan untuk menginap di hotel akan lebih besar.

“Kami juga perlu ketaatan masyarakat utamanya pemilik hotel dalam membayar pajak, agar target PAD 2023 bisa tercapai,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  ASN Sampang Akan Dibekali ID Card Kepegawaian