tutup
Berita

Targetkan 9 Kursi, DPC PPP Sampang Daftarkan Para Bacaleg ke KPU Sampang

×

Targetkan 9 Kursi, DPC PPP Sampang Daftarkan Para Bacaleg ke KPU Sampang

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dpc Ppp Sampang Bersama Komisioner Kpu Dan Ketua Bawaslu.
Pengurus DPC PPP Sampang bersama Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu.

SAMPANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang mendaftarkan para Bacaleg ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di hari terakhir pendaftaran, Minggu (14/05/23).

Rombongan dikomandoi Ketua DPC PPP H. Abdullah Hidayat bersama Pengurus DPC PPP Kabupaten Sampang turut mendampingi pada saat pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Targetkan 9 Kursi, Dpc Ppp Sampang Daftarkan Para Bacaleg Ke Kpu Sampang

Kedatangan tersebut disambut hangat oleh Ketua KPU Sampang Addy Imansyah dan seluruh Komisioner KPU Sampang serta Ketua Bawaslu Sampang Hj. Insiyatun.

Komisioner KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Aliyanto menyampaikan bahwa rombongan PPP tiba di kantor KPU pukul 21.15 Wib untuk mendaftarkan para bacaleg.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa pihaknya optimis dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang mampu meraih target secara maksimal bahkan ada strategi khusus agar target tersebut bisa tercapai.

“Dari 36 Bacaleg ini diisi oleh kaum milenial ada juga yang dari kaum kolonial dan ini menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa tentunya, dengan 36 Bacaleg tersebut kami mempunyai keyakinan mampu mencapai target yang kami inginkan,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang tersebut optimis target 9 kursi bisa tercapai meskipun hal tersebut bukan hal yang mudah, tapi keyakinan selalu yang terdepan.

“Alhamdulillah sebanyak 36 Bacaleg dari seluruh dapil baik itu Incumbent maupun wajah baru sudah terpenuhi syarat-syaratnya termasuk keterwakilan perempuan 30 persen,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Pembangunan Pesat, Mahasiswa ITENAS Bandung Apresiasi Bupati Sampang