tutup
Berita

Tarik Minat Investor dan Wisatawan, Pj Bupati Bangkalan Luncurkan Kalender Event 2024

×

Tarik Minat Investor dan Wisatawan, Pj Bupati Bangkalan Luncurkan Kalender Event 2024

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie Saat Membuka Peluncuran Kalender Event.
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie saat membuka peluncuran kalender event.

BANGKALAN – Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata setempat meluncurkan Kalender event selama setahun di Pendopo Agung, Jum’at (19/1/2024).

Pj Bupati Bangkalan Arief M edie mengatakan bahwa launching kalender sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan Wisatawan Ke Kabupaten Banngkalan.

Img 20240409 Wa0073 Tarik Minat Investor Dan Wisatawan, Pj Bupati Bangkalan Luncurkan Kalender Event 2024

“Berbagai event yang akan dilaksanakan Kabupaten Bangkalan untuk satu tahun kedepan kita launching,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dihadapan para tokoh budaya, komunitas pemuda dan pemerhati wisata Bangkalan Pj. Bupati juga memaparkan berbagai event yang akan dilaksanakan.

Secara garis besar Pj. Bupati mengatakan bahwa tujuan diluncurkannya kalender event tersebut adalah untuk menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Bangkalan.

“Bangkalan ini banyak memilki potensi wisata mulai dari budaya, alam hingga kulinernya sehingga perlu kita promosikan dan kenalkan ke masyarakat luas,” Jelasnya.

Dengan semakin banyak kunjungan wisatawan ke Bangkalan akan memilki multiple effeck positif terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Karena itu kegiatan yang berada di kalender event ini tifyak hanya dipusatkan di Kota saja, namun juga akan menyentuh berbagai Kecamatan yang ada di Bangkalan.

Harapannya berbagai potensi yang ada di kecamatan serta desa yang ada di Bangkalan ini nantinya dapat terus tereksplorasi dan dikenal oleh masyarakat luas.

“Sudah saatnya Bangkalan ini dikenal sebagai, Kabuoaten yang memilki sejuta Potensi. Kita harus bisa menepis presepsi negatif masyarakat luar tentang Bangkalan. Bangkalan ini masyarakatnya humanis dan banyak memiliki potensi,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Kampanye Akbar Pasangan AMIN di Pamekasan Dibanjiri Masyarakat Madura