tutup
ght="300">
Berita

Terpilih Sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo, Simpatisan Mahfud MD di Bangkalan Gelar Tasyakuran

×

Terpilih Sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo, Simpatisan Mahfud MD di Bangkalan Gelar Tasyakuran

Sebarkan artikel ini
H. Syafie Salah Satu Tokoh Masyarakat Labang Saat Menyampaikan Pidato Dihadapan Warga.
H. Syafie salah satu tokoh masyarakat Labang saat menyampaikan pidato dihadapan warga.

BANGKALAN – Tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura peringati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus tasyakuran majunya Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo, Jumat, (20/10/2023).

Salah satu tokoh Kecamatan Labang, H. Syafie mengatakan bahwa kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW sengaja digelar di tengah bulan Maulid dengan tujuan tiada lain selain berharap syafaat Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, menurut Syafie selain memperingati Maulid Nabi, masyarakat Labang juga mengadakan tasyakuran atas terpilihnya putra daerah Madura, Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden pada pemilu 2024.

“Kami melakukan syukuran karena tokoh nasional Mahfud MD yang terkenal memiliki integritas dan keberanian dipilih oleh Partai pengusung sebagai Bakal Calon Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang,” ujar tokoh Kecamatan Labang ini.

Baca juga  Pemkab Bangkalan Lakukan Penghitungan Ulang Surat Suara Pilkades Banyoneng Laok

Sosok Mahfud MD menurut Blateran dan tokoh-tokoh di Pulau Madura adalah seorang figur yang selalu tampil sederhana namun memiliki keilmuan dan pengalaman yang senantiasa berani bersuara untuk membela kebenaran.

“Mahfud MD tokoh sangat dicintai oleh masyarakat karena selalu membela masyarakat bawah, dekat dengan rakyat, dan menegakkan hukum seadil adilnya. Sehingga untuk memimpin Indonesia di masa depan dibutuhkan sosok seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Madura membulatkan tekad satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan wakil Presiden 2024 mendatang.

“Mari kita doakan semoga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diberikan kemenangan untuk memimpin Bangsa Indonesia dan yang paling penting warga Madura harus bersatu memenangkan putra terbaik Madura menjadi wakil Presiden 2024 mendatang,” pungkasnya. (ang)