tutup
ght="300">
BeritaPendidikan

Tingkatkan Minat Baca Al-Qur’an, Perpusda Sampang Buka Program Kelas Tahsin

×

Tingkatkan Minat Baca Al-Qur’an, Perpusda Sampang Buka Program Kelas Tahsin

Sebarkan artikel ini
Pengunjung Saat Mengunjungi Perpusda Sampang.
Pengunjung saat mengunjungi Perpusda Sampang.

SAMPANG – Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Sampang meluncurkan program kerja baru Kelas Tahsin dengan tujuan meningkatkan pembelajaran membaca Al-Qur’an

Kabid Perpusda Dispusip Sampang Turoyah menjelaskan bahwa Kelas Tahsin dibuka untuk umum dan telah banyak yang mendaftar.

“Untuk pendaftarannya gratis khusus muslimah dengan menghubungi narahabung nomor kontak person 082331367516,” ungkapnya.

Adapun jadwal kelas tahsin selama bulan ramadhan pada pukul 05.00 – 06.00 (Ba’dha Subuh) dan di luar bulan Ramadhan pada Hari Sabtu – Ahad pukul 16.00 – 17.00 di Gedung Perpusda Sampang.

“Lokasi Perpusda dekat dengan Pondok Pesantren, alhamdulilah antusias peserta sangat banyak yang telah mendaftar.

Baca juga  Ditinggal Melaut, Ibu Muda di Camplong Diduga Alami Percobaan Pemerkosaan

Sementara itu, Kepala Dispusip Sampang Hj. Suhartini Kaptiani menuturkan bahwa Kelas Tahsin merupakan salah satu upaya Perpusda untuk memberikan pelayanan yang bermanfaat bagi pengunjung

“Meskipun ini program baru, namun harapan kedepannya semoga program ini bisa terus berlanjut dan menjadi agenda rutinan Perpusda,” ujarnya.

Program kelas tahsin tersebut diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke perpusda dan memanfaatkan fasilitas yang ada di sana.

Selain itu, pihaknya juga berharap, program tersebut dapat meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an masyarakat dan menjadikan mereka lebih dekat dengan Allah SWT. (dim)