tutup
Berita

Truk Trailer Terguling di Jalan Raya Galis, Akses Bangkalan – Sampang Lumpuh

×

Truk Trailer Terguling di Jalan Raya Galis, Akses Bangkalan – Sampang Lumpuh

Sebarkan artikel ini
Truk Trailer Dengan Kondisi Terguling Saat Mengalami Kecelakaan.
Truk trailer dengan kondisi terguling saat mengalami kecelakaan.

BANGKALAN – Truk trailer bermuatan berat mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Kranggan, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Senin, (05/02/2024).

Proses evakuasi truk trailer tsrsebut saat masih berlangsung dengan mendatangkan truk crane dari Surabaya.

Img 20240409 Wa0073 Truk Trailer Terguling Di Jalan Raya Galis, Akses Bangkalan - Sampang Lumpuh

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Bangkalan Ipda Jauhari menjelaskan bahwa personel lantas Polres Bangkalan saat ini masih memproses evakuasi di tempat kejadian peristiwa.

“Proses evakuasi saat ini masih mendatangkan truk crane dari Surabaya dalam perjalanan menuju lokasi, proses evakuasi sudah mendatangkan mobil toing atau mobil derek yang ada di Bangkalan tapi tidak mampu karena truk trealer bermuatan 20 ton gas alam,” katanya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, berawal dari menghindar kendaraan di depannya dan hilang kendali kemudian terpelanting ke badan jalan.

“Untuk sementara waktu sampai berhasil dievakuasi arus lalulintas tidak bisa dilalui kendaraan besar hanya bisa dilalui kendaraan kecil dan diberlakukan system buka tutup, sehingga terjadi antrian panjang dari dua arah,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa para pengedara yang akan melintas di lokasi kejadian baik dari arah Bangkalan dan sebaliknya dari Sampang untuk melalui jalur alternatif dengan mengikuti arahan dari petugas kepolisian yang sudah bertugas dibeberapa titik simpang tiga.

“Sampai proses evakuasi selesai, kami himbau bagi para pengendara yang dari arah Bangkalan atau Surabaya bisa langsung melalui jalur pantura dan juga sebaliknya yang dari arah timur,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Telang Bangkalan