tutup
BeritaTravel

Urai Antrian Panjang, SWP Hadirkan Cashless di Loket Pembayaran

×

Urai Antrian Panjang, SWP Hadirkan Cashless di Loket Pembayaran

Sebarkan artikel ini
Loket Pembayaran Tunai Dan Non Tunai Cashless.jpeg Urai Antrian Panjang, Swp Hadirkan Cashless Di Loket Pembayaran

SAMPANG – Sampang Water Park (SWP) merupakan wisata air termegah di Madura. Tidak heran jika setiap harinya datang ribuan pengunjung untuk menikmati wahana yang disediakan, Kamis (04/05/23).

Hari masuk kerja maupun hari wekend selalu ramai pengunjung. Hal itu membuat antrian panjang pada saat pembelian tiket.

Img 20240409 Wa0073 Urai Antrian Panjang, Swp Hadirkan Cashless Di Loket Pembayaran

Pihak manajemen SWP, menyediakan alternatif selain pembayaran tunai yaitu dengan cara pembayaran tiket dengan cara Non Tunai Cashless. Pengguna jasa dapat memanfaatkan channel pembayaran non tunai baik melalui Virtual Account (VA), juga kedepan nantinya kartu prepaid dan layanan dompet elektronik.

Petugas loket SWP, Yulia mengatakan pembayaran dengan cara Cashless mempermudah kami serta pengunjung agar tidak mendapat antrian panjang.

“Sudah ada beberapa pengunjung yang menggunakan pembayaran tiket non tunai (Cashless) setiap harinya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, dengan menggunakan cashless disamping memudahkan pengunjung, uangnya langsung masuk ke rekening perusahaan SWP.

Owner Sampang Water Park H. Moh. Toha, SH.MH menyampaikan pembayaran non tunai sangat mempermudah pelayanan, dikarenakan tidak repot memikirkan uang kembalian.

“Semoga kedepannya pelayanan yang kami berikan bisa lebih mempermudah aktivitas pengunjung dan tentunya agar lebih puas menikmati fasilitas yang kami sediakan,” tutupnya. (dim)

Baca juga  89 Desa di Pamekasan Belum Cairkan DD Tahap Ketiga