Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

Usai Debat Capres Warga Sampang Dikirimi Banjir

- Advertisement -

SAMPANG – Sesaat setelah debat  Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin dengan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Sampang langsung banjir gaess. Belum sempat mencerna visi-misi dan inti dari perdebatan para calon presiden dan wakil presiden itu, warga Sampang sudah sibuk nyelametin barang-barang supaya gak tenggelam.

Selain hujan lebat di kawasan utara, tampaknya debat calon presiden semalam itu juga jadi penyebab banjir gaess.. Mungkin banjir di Sampang ini tersinggung karena gak pernah dibahas di debat capres. Akhirnya mereka eksis lagi deh. Biar diakui dan dibahas lalu diberesin. Yang repot tetap warga Sampang.

Belum banyak informasi yang bisa dihimpun Taberita.com. Belum ada info resmi dari pihak terkait soal banjir yang Minggu pagi 14 April 2018 jam 09.50 sudah memenuhi jalan di depan Monumen Sampang itu.

- Advertisement -

Banjir Sampang
Air banjir mirip kopi susu itu sudah merendam kawasan Monumen Sampang sekitar jam 08.00. (Foto fb @Ali Imri Hasyim)

Syaiful, pelanggan warung kopi Maksideh di Jl. Trunojoyo No.60 – Sampang bilang kalo banjir itu datang bareng rombongannya sejak Sabtu malam 13 April 2019. “Ini kiriman dari utara ditambah air laut meninggi dari muara sungai Kemuning,” kata pria berjenggot tipis itu.

Sampai berita ini dimuat, belum ada info dari pihak Sampang Hebat Bermartabat. Semoga banjir itu tidak sampai mengurangi kehebatan dan martabat Kabupaten Sampang dan warga Sampang ya gaess.. Dan semoga, banjir Sampang nanti diatasi sama Pak Presiden NKRI siapa pun yang jadi. (ano)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...