Usai Ditetapkan, H Idi Siapkan 10 Program Pro Masyarakat

99
IMG 20181208 WA0056
IMG 20181208 WA0056

SAMPANG – Usai ditetapkan sebagai Bupati – Wakil Bupati Sampang terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang pasangan H. Slamet Junaidi bersama H. Abdullah Hidayat siapkan program 100 hari kerja. Ada 10 program pro masyarakat yang akan dilakukan dalam 100 hari masa kerja guna memajukan Sampang lima tahun kedepan.

“Sambil menunggu masa pelantikan kita punya tim transisi yang sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Alhamdulillah kami siapkan program 100 hari (kerja). Ada sepuluh program yang masuk, tentunya pro masyarakat,” jelas pria yang akrab dipanggil H Idi, Jumat (7/12).

Kepada awak media H Idi membeberkan sepuluh program yang bakal dikerjakan dalam 100 hari kerja. Diantaranya meningkatkan gaji guru tidak tetap (GTT) dan guru ngaji.

“Salah satu diantaranya adalah ada program peningkatan GTT dan guru ngaji,” jelasnya.

Tak lupa, dia mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya dia dan H Abdullah Hidayat sebagai pasangan Bupati-wakil Bupati Sampang. Hal itu menurut dia tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Saya, H. Slamet Junaidi dan pasangan saya H. Abdullah Hidayat telah ditakdirkan oleh Alloh SWT menjadi pemenang, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang bukan bagi para pemilihnya saja tetapi bagi seluruh warga Sampang,” ucapnya yang disambut tepuk tangan oleh hadirin yang hadir.

Karenanya, dalam lima tahun ke depan ia bersama wakil bupati akan berusaha mewujudkan Sampang hebat dan bermartabat.

“Ini saatnya kita bergandengan tangan sebagai saudara mewujudkan Sampang hebat dan bermartabat,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pasangan H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi nomor 38/PHP.BUP-XVI/2018. Pleno Penetapan bupati-wakil bupati terpilih digelar di aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Sampang, Jum’at (7/11). (MH)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)