Viral Gaess.. Air Banjir Sampang Berubah Warna

41
Banjir Sampang
Banjir di Sampang kiriman dari wilayah utara hampir tiap tahun terjadi. (Gambar th.lovepik.com)

SAMPANG – Bencana banjir di Sampang memang seakan jadi ritual tahunan. Dari akun facebook @Umar Fauzi Ballah ketahuan kalo tiap bulan April Sampang selalu banjir sejak 2013 silam. Tapi ada banjir Sampang kali ini ada yag beda.

Di grup-grup jejaring dan media sosial lagi viral gambar banjir Sampang yang airnya jernih. Bukan jernih sih, tapi lebih mirip “Pop Ice Rasa Permen Karet”. Warnanya biru muda gitu gaess.. seger kayaknya kalo dikasih es batu nih.

Banjir Sampang
Foto ini yang lagi viral, air banjirnya berubah jadi warna biru muda kayak Pop Ice rasa permen karet wkwkwkwk.. (Foto by noname)

Taberita.com masih menelusuri¬† tangan kreatif dan genggu’ milik siapa yang mengedit warna air banjir itu. Soalnya editannya rapih banget. Bahkan, gambar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan beberapa anggota BPBD Sampang kelihatan alami banget di foto itu.

Baca Juga :

Biasanya anak-anak Sampang bercanda soal banjir dengan menyebutnya kopi susu, cappucino ato white coffe. Soalnya banjir Sampang mesti berwarna cokelat mirip minuman-minuman itu tadi. Lah kok ada gambar gokil yang ngubah warna air banjir Sampang jadi warna biru muda.

Bencana alam memang gak boleh dibuat bercanda. Coba lihat dari sudut pandang lain, bahwa gambar editan itu sebenarnya bentuk kritik yang kreatif dan menghibur supaya banjir Sampang bisa segera diatasi.

Seperti kalian tahu, banjir di Sampang terjadi sejak Sabtu malam sampai Minggu 14 April 2019. Sejumlah kawasan kota terendam banjir yang airnya datang dari kawasan utara Sampang. (ano)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)