tutup
ght="300">
Berita

Warga Bangkalan Dihebohkan Penemuan Mayat di Pesisir Pantai Desa Kesek Labang

×

Warga Bangkalan Dihebohkan Penemuan Mayat di Pesisir Pantai Desa Kesek Labang

Sebarkan artikel ini
Sosok Mayat Ditemukan Telungkup Oleh Warga Desa Kesek.
Sosok mayat ditemukan telungkup oleh warga Desa Kesek.

BANGKALAN – Warga di pesisir Pantai Desa Kesek, Kecamatan Labang, Bangkalan dihebohkan dengan penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki, Sabtu, (29/07/23).

Penemuan sosok mayat dengan kondisi telungkup itu sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga setempat.

Kapolsek Labang Iptu Agus Pujiono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada penemuan mayat berjenis kelamin laki laki di pesisir pantai Desa Kesek, Kecamatan Labang Bangkalan.

Penemuan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup dan terlihat memakai kaos biru dengan memakai celana panjang, sementara motif dan identitas mayat tersebut belum terungkap.

“Iya benar tadi ada penemuan jenazah dan sekarang sudah dievakuasi ke kamar jenazar RSUD Syamrabu Bangkalan,” ucap Agus saat dikonfirmasi Taberita.com.

Baca juga  Serahkan APK Pemilu 2019, Ini Pesan KPU Sampang

Agus menambahkan bahwa untuk identitas masih belum terungkap karena petugas kepolisian untuk saat ini masih melakukan penyidikan.

“Mayat ini ditemukan warga setempat, tadi Kepala Desa Kesek yang melaporkan kepada kami. Jadi sementara informasinya itu saja, untuk detail identitas dan penyebab kematian nanti menyusul,” pungkasnya. (ang)