tutup
Berita

Warga Banjar Talela Camplong Rasakan Manfaat Pembangunan Betonisasi Jalan

×

Warga Banjar Talela Camplong Rasakan Manfaat Pembangunan Betonisasi Jalan

Sebarkan artikel ini
Gerak Jalan Yang Digelar Di Desa Banjar Talela Kecamatan Camplong.
Gerak jalan yang digelar di Desa Banjar Talela Kecamatan Camplong.

SAMPANG – Pembangunan betonisasi jalan di Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura kini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Sebelumnya jalan tersebut kondisinya sangat rusak dan bergelombang, sehingga dengan adanya perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah daerah warga mulai bisa merasakan manfaatnya, bahkan sampai dijadikan rute untuk lomba gerak jalan di desa tersebut.

Img 20240409 Wa0073 Warga Banjar Talela Camplong Rasakan Manfaat Pembangunan Betonisasi Jalan

Kepala Desa Banjar Talela Kecamatan Camplong H. Holid mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari pemdes dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pihaknya juga bersyukur dengan adanya pembangunan betonisasi jalan tersebut sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Antusias masyarakat sangat tinggi, jalannya sekarang sudah mulus bahkan untuk pertama kalinya dijadikan sebagai rute lomba gerak jalan,” ungkapnya, Selasa (5/9/2023).

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan rasa banyak terimakasih kepada para guru, kepala sekolah serta pada seluruh pihak terkait atas terlaksananya kegiatan ini.

“Karena gelak tawa peserta dan warga yang menonton menjadi kebanggaan tersendiri, karena kegiatan ini pertama kali dilaksanakan,” terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan gerak jalan tersebut dapat terealisasi setiap tahun mengingat kondisi jalan sudah diperbaiki oleh pemerintah daerah.

“Semoga kegiatan ini bisa terus memberikan semangat gotong-royong dan mempererat silaturahmi seluruh warga Desa Banjar Talela,” tuturnya.

Sementara itu,, salah satu warga Desa Banjar Talela, Nur Diana mengaku senang karena saat ini jalan di Desanya telah mulus.

Baca juga  Nyalon Sebagai Senator, Perolehan Suara Mantan Ketua KPK RI Banyak Hilang di Sampang

“Sebelumnya acara seperti ini tidak pernah ada jadi warga sangat senang, jalan yang kini mulus selain dirasakan oleh warga juga dijadikan rute gerak jalan,” pungkasnya. (amr)