tutup
ght="300">
Berita

Warga Pamekasan Bentangkan Baliho Habib Rizieq, Terkait Pilpres 2024 ?

×

Warga Pamekasan Bentangkan Baliho Habib Rizieq, Terkait Pilpres 2024 ?

Sebarkan artikel ini
Warga Saat Berbondong-Bondong Membentangkan Baliho Habib Rizieq.
Warga saat berbondong-bondong membentangkan baliho Habib Rizieq.

PAMEKASAN – Warga Pamekasan Madura berbondong-bondong mendirikan Baliho yang berisi Pernyataan Sikap terkait Pilpres 2024. Minggu (25/6/2023).

Dalam baliho tersebut bertuliskan “Pernyataan Sikap Rakyat Pamekasan Madura Pilpres 2024 Tetap Menunggu Komando Imam Besar Habib Rizieq Bin Husein Bin Syihab” yang dibentangkan sepanjang 4 Meter di Jalan Raya Proppo-Palengaan.

Syafiuddin warga asal Proppo Pamekasan menyatakan siapapun calon presidennya dia akan tetap menunggu Komando Habib Rizieq.

“Kami tidak melihat siapa calonnya, tapi kami melihat siapa yang didukung Habib Rizieq, kami ikut karna kami yakin pilihan beliau insya allah terbaik untuk bangsa dan negara,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Mahrah warga setempat juga menyatakan dirinya Siap mendukung calon Presiden yang didukung Habib Rizieq.

Baca juga  Guru Asal Sampang Ini Tembus Empat Besar Penulis Nasional

“Jadi dari calon yang ada, kami tetap menunggu siapa yang didukung oleh Habib Rizieq Syihab, siapapun calonnya kalau HRS mendukung kami ikut, jadi intinya kami tetap menunggu Komando Imam besar kami,” tukasnya. (man)