tutup
ght="300">
Berita

Warga Sampang Digegerkan Penemuan Bayi di Pesisir Pantai Dalam Kondisi Meninggal Dunia

×

Warga Sampang Digegerkan Penemuan Bayi di Pesisir Pantai Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Evakuasi Mayat Bayi Yang Ditemukan Di Pantai Camplong Sampang (Foto: Detik,Com)
Evakuasi mayat bayi yang ditemukan di pantai Camplong Sampang (Foto: detik,com)

SAMPANG – Warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang dihebohkan dengan penemuan bayi jenis kelamin laki laki, Senin (1/04/2024).

Penemuan bayi dengan jenis kelamin laki laki tersebut ditemukan di pesisir Taddan dengan kondisi sudah tidak bernyawa dalam posisi tersungkur.

Menurut Bustami anggota Tagana Kabupaten Sampang yang menemukan pertama kali adalah Sugianto warga Dusun Berguh di temukan dalam keadaan meninggal sebelum buka puasa.

Setelah Adzan Magrib Sugianto mengajak dirinya untuk mengecek bener atau tidak bayi yang meninggal karena mengira boneka.

“Saya di ajak Sugianto setelah berbuka puasa untuk mengecek, karena di kira boneka dan ternyata setelah di cek bersama warga lainnya adalah bayi dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya,

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Taddan, Saniman membenarkan adanya penemuan bayi di Desa oleh warganya.

“Benar mas, tadi perangkat Desa sa bahwa ada warga yang menemukan Bayi, katanya laki-laki dan dalam keadaan meninggal dunia

Bayi tersebut kemudian dilaporkan oleh warga Desa Taddan kepada Polsek Camplong serta dilarikan ke RSUD Mohammad Zyn untuk dilakukan autopsi. (red)

Baca juga  KPU Sumenep Mulai Melakukan Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten