tutup
Berita

Warga Tragah Bangkalan Doakan Kemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

×

Warga Tragah Bangkalan Doakan Kemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Sebarkan artikel ini
Suasana Doa Bersama Untuk Pasangan Amin Di Desa Tragah Kecamatan Tragah.
Suasana doa bersama untuk pasangan AMIN di Desa Tragah Kecamatan Tragah.

BANGKALAN – Warga bersama tokoh masyarakat di Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkslan menggelar doa bersama untuk kemenangan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pemilu 2024 mendatang, Senin, (02/10/2023).

Wakil Ketua DPRD Bangkalan Khotib Marzuki mengatakan bahwa kegiatan doa bersama tersebut diikuti unsur majelis perwakilan NU yang dikemas dengan kegiatan Maulid Nabi dan doa bersama dalam pemenangan dan kesuksesan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Img 20240409 Wa0073 Warga Tragah Bangkalan Doakan Kemenangan Pasangan Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar

Menurut Khotib Marzuki, melalui doa dan pembacaan sholawat nabi diharapkan menjadi salah satu usaha agar doa lebih di mustajabah dan mengantarkan perjuangan Amin mencapai kemenangan.

“Selain Maulid Nabi dan doa bersama, kami juga memberikan santunan anak yatim karena ini semua adalah bentuk usaha kita dalam pemenangan pasangan AMIN di Pilpres 2024,” ujarnya.

Selain pemenangan AMIN, dalam kesempatan tersebut dirinya berharap Partai Kebangkitan Bangsa bisa menjadi salah satu partai besar dalam Pemilu 2024.

“Kami berharap, pasangan ini bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih jaya sesuai dengan visi misi pasangan AMIN,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Al Hamidy Banyuanyar, Mahfud MD Sebut Tak Ada Kepentingan Politik