tutup
ght="300">
Travel

Waterpark Termegah se Madura Diresmikan Bupati Sampang

×

Waterpark Termegah se Madura Diresmikan Bupati Sampang

Sebarkan artikel ini
Peresmian Sampang Water Park (Swp) Kabupeten Sampang
Peresmian Sampang Water Park (SWP) Kabupeten Sampang

SAMPANG – Sampang Water Park (SWP) resmi dibuka untuk umum. Waterpark megah tersebut berada di Jl. Pahlawan Gg 1 Nomer 57 Kabupaten Sampang, Senin (24/04/23).

Peresmian Sampang Water Park (SWP), dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekda Sampang, Kepada Disporabudpar, Kapolres Sampang, Dandim 0828/Sampang, Pimpinan OPD Sampang, Ketua KONI Sampang.

Owner Sampang Water Park (SWP) H. Toha, S.H, M.H mengatakan semoga dengan dibukanya SWP ini memberikan dampak positif di Kabupaten Sampang.

“Harapan saya ngin menjadikan SWP ini wisata andalan Kabupaten Sampang. disamping wisata air, kolam renang standart lomba nasional, ada gedung pertemuan untuk kapasitas 1500 orang,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa ada menara stinggil yang bisa melihat seluruh kota Sampang ke segala penjuru karena disiapkan 4 teropong diatas, juga terdapat fasilitas supermarket termurah karena langsung dari pabrik.

“Kami juga menyediakan cafe gua, kolam bebekan dan lain lain yang masih dalam proses pengerjaan. Kedepannya SWP ini akan semakin lengkap,” ujarnya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya terbuka dengan siapa saja yang ingin berinvestasi di Kabupaten Sampang.

“Dengan diresmikan SWP bisa menarik wisatawan khususnya di Madura bahkan mancanegara,” tuturnya.

Dirinya berharap masyarakat sekitar juga mendapat dampak positif dari adanya wisata ini.

Baca juga  Baznas Sampang Salurkan Bantuan Rumah Layak Huni Kepada Warga Penyintas

“Semoga ekonomi masyarakat sekitar juga bisa terangkat seperti bisa berjualan makanan atau minuman termasuk parkir,” pungkasnya. (dim)