tutup
BeritaGaya HidupPendidikanSains & Tekno

Wifi Perpustakaan Bangkalan Dipakai Gamers Fakir Kuota

×

Wifi Perpustakaan Bangkalan Dipakai Gamers Fakir Kuota

Sebarkan artikel ini
Gamers Perpustakaan Bangkalan
Anak-anak mengunjungi Perpustakaan Bangkalan tapi buat ngegames. (Gambar Teepublik.com)

BANGKALAN – Anak-anak Bangkalan memang savage kalo soal games. Tapi ya gitu, mereka misqueen kuota, fakir wifi. Jadinya mereka berburu wifi gratisan di Perpustakaan Bangkalan.

Untungnya, mereka gak sampe berburu wifi ke kutub utara. Jadi ortunya gak perlu bingung nyari mereka kalo hilang. Carilah anak Anda di Perpustakaan Bangkalan. Palingan mereka main games di sono.. wkwkwk.

Img 20240311 Wa0009 Wifi Perpustakaan Bangkalan Dipakai Gamers Fakir Kuota

Mestinya wifi di Perpustakaan Bangkalan dipake buat baca, tapi ini malah buat main games. Pihak perpustakaan pun gak peduli sama anak-anak fakir wifi yang asyik ngegames itu.

Ya ngapain pihak perpustakaan peduli, itu kan bukan anak mereka. Jadi, bodo amat. Mau ngegames, mau jungkir, mau balik terserah mereka. Palingan pihak perpustakaan juga pake wifinya buat nonton yutup ato drakor juga. Kan bosen gaess baca buku tiap hari.

Cici Fadiah dari Bidang Pengelolaan Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Perpustakaan Bangkalan bilang gak tahu kalo ada anak-anak ngegames di kantornya. “Nah itu kita memang tidak memantau sejauh itu. Apakah mereka mau main game atau membaca buku, jadi anak-anak menggunakan wifi, kami tidak tanya,” kata Cicik, Jumat 12 April 2019.

Yang penting anak-anak gamers itu gak ganggu orang baca buku, gak apa mereka ngegames sepuasnya. “Kita persilakan saja, asalkan tidak membuat keributan, kalau sekadar bermain game menurut saya haknya mereka, karena ini salah satu cara untuk meningkatkan minat baca,” ujarnya.. jhiaahahaa.

Baca juga  Kasus Perceraian Marak, Ratusan Istri di Pamekasan Berstatus Janda

Menurut taberita.com nih, sudah jelas games akan membumi hanguskan minat baca Bu. Tinggal nunggu waktu aja tuh perpustakaan jadi tempat anak-anak ngegames. (dee)

Source: koranmadura.com