Sabtu, April 20, 2019
SAMPANG - Kalo Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bakal segera melakukan reformasi birokrasi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bakal fokus ke pelayanan masyarakat. Seperti yang dilakukannya Senin, 4 Februari 2019 di RSUD Sampang.Mengawali hari kerja pertamanya sebagai Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat langsung bergerak. Abis apel...
Taberita.com - Belakangan cuaca kurang bersahabat ya. Sering ujan, terus di beberapa tempat jadi banjir. Bencana banjir itu juga menyebabkan penyakit yang berbahaya bagi korban banjir. Mulai dari penyakit fisik sampai penyakit hati. Di antaranya akan dijelasin di bawah nih. 1. Gampang Laper Gimana gak gampang laper kalo tenaga untuk jalan saja...
Cara Memilih Suplemen Herbal Dengan Benar Alodokter
Dikutip dari Wikipedia Teh adalah minuman yang mengandung kafeina, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas.Namun siapa sangka kebun di sekitar rumah kita bisa kita sulab dengan menanaminya dengan tanaman yang bisa diseduh agar...
Rambut Rontok
Siapa yang nggak suka semangka? Pasti suka dong ya, apalagi makan semangka saat cuaca panas-panasnya pasti seger . Mungkin kalian berfikir bahwa semangka sebatas buah pencuci mulut aja. Namun dilansir dari CNNIndonesia ternyata semangka punya 6 manfaat ini buat kulit dan rambut kalian. Menyuburkan rambut Semangka ternyata bisa menyuburkan rambut karena semangka...
Images 7
BANGKALAN - Hidung tersumbat adalah salah satu gejala yang paling mengganggu saat pilek. Hal yang paling mengganggu saat sedang pilek adalah hidung tersumbat. Bagaimana tidak, aktivitas dan tidur menjadi sangat terganggu karena Anda menjadi sulit bernapas. Dikutip Dari KlikDoktercom, berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan hidung sering tersumbat saat pilek. 1. Infeksi virus Pilek...
IMG 20181021 WA0002
BANGKALAN - Desakan masyarakat membentuk badan pengawas kesehatan di Bangkalan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pemkab Bangkalan harus mendapat rekomendasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur.Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan, pembentukan badan pengawas kesehatan harus memperoleh izin dari Pemprov Jatim.Izin yang dikeluarkan berupa surat keterangan pengesahan kerja, isinya...

Ikuti Kami

728FansSuka
273PengikutMengikuti