tutup
Travel

8 Rekomendasi Cafe di Sampang Cocok Buat Nongkrong

×

8 Rekomendasi Cafe di Sampang Cocok Buat Nongkrong

Sebarkan artikel ini
Lyco Coffe
Lyco Coffe

SAMPANG – Disamping sangat kaya oleh destinasi-destinasi wisatanya, kabupaten ini juga memiliki beragam kuliner khas, karena itulah ada beberapa cafe di Sampang. Sampang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Pulau Madura dan terdiri atas kurang lebih 180 desa.

Di kabupaten ini, ada cukup banyak destinasi menarik yang bisa Anda datangi ketika liburan, baik wisata alam maupun bersejarah. Diantaranya adalah Pantai Camplong, Air Terjun Toroan, Pulau Mandangin hingga Situs Pababaran Trunojoyo yang mempunyai nilai sejarah tinggi.

Img 20240213 Wa0002 8 Rekomendasi Cafe Di Sampang Cocok Buat Nongkrong

Kafe-kafe tersebut tidak hanya menyediakan hidangan khas Sampang, namun juga hidangan mancanegara yang menggugah selera. Apabila Anda tertarik untuk mencoba salah satunya, berikut rekomendasi cafe di Sampang yang dapat dikunjungi.

  1. Maksideh Kafe
Kafe Maksideh
Kafe Maksideh

Maksideh Kafe merupakan tempat nongkrong di Sampang yang tidak boleh terlewatkan jika berkunjung ke wilayah kabupaten ini. Letak dari kafe Maksideh sendiri mudah dijangkau dengan alamat di Jalan Trunojoyo No. 60, RW. IV, Rong Tengah, Kecamatan Sampang.

Kafe ini sudah berdiri sejak tahun 1972 dengan nama kedai yang diambil dari pemilik yaitu Rosidah atau dikenal Mak Sideh. Lalu untuk konsep bangunannya, Maksideh mengusung tema modern kekinian dengan tempat duduk di area indoor, semi-outdoor, dan outdoor.

Tempatnya cukup luas dan dilengkapi beberapa spot yang nyaman dan cocok disebut sebagai cafe instagramable di Sampang. Adapun waktu operasional dari Maksideh Café adalah mulai pukul 07.00 pagi sampai 02.00 setiap harinya.

Baca juga  Pengunjung Membludak, Polres Sampang Siagakan Kapal Polisi dan Alat Keselamatan di Pantai Camplong

Sementara menunya antara lain Classic Coffee, Chocolate Milk, Lemon Tea, Donuts, Bomboloni, Banana Cheese, Kentang Goreng, dan masih banyak lagi. Berbagai hidangan di sini bisa Anda nikmati langsung atau dibawa pulang dengan membayar dari Rp7 ribuan hingga Rp30 ribu.