tutup
Berita

Anies Baswedan dan Cak Imin Silaturahmi ke Ponpes Tertua di Madura

×

Anies Baswedan dan Cak Imin Silaturahmi ke Ponpes Tertua di Madura

Sebarkan artikel ini
Momen Bakal Calon Presiden Dan Wakil Presiden, Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar Saat Di Ponpes Annuqayah.
Momen bakal calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat di Ponpes Annuqayah.

SUMENEP – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyambangi Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, Jumat (29/9/2023).

Kunjungan ke salah satu pondok pesantren terbesar di Madura tersebut dibagikan oleh Cak Imin melalui akun twitter pribadinya @cakimiNOW dan juga mengunggah beberapa momen silaturahmi bersama para ulama.

Img 20240409 Wa0073 Anies Baswedan Dan Cak Imin Silaturahmi Ke Ponpes Tertua Di Madura

“Saya dan mas @aniesbaswedan beserta rombongan siang tadi melanjutkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, Jawa Timur,” tulis Cak Imin dikutip Jumat (29/9/2023).

“Pesantren Annuqayah adalah salah satu pesantren terbesar dan tertua di Madura. Didirikan pada tahun 1887 oleh KH. Muhammad Syarqawi,” imbuh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Cak Imin mengatakan bahwa kunjungannya ke Pondok Pesantren Annuqayah untuk melaporkan kondisi terkini sekaligus meminta restu kepada ulama di Madura sama seperti yang ia lakukan di Banyuwangi, Jember, dan Pasuruan sehari sebelumnya.

“Sebagai pasangan Dwitunggal, kami berkomitmen untuk menjalankan tugas ini bersama- sama. Saling mengisi, saling melengkapi,” tulis Cak Imin menambahkan.

Dirinya berharal silaturahmi ini menjadi semangat baru untuk melakukan perjuangan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain sowan ke ulama di Pondok Pesantren Annuqayah, Anies dan Cak Imin juga menyambangi Pondok Pesantren Ar-raudhah, Sumenep. Bakal capres dan cawapres tersebut disambut ribuan santri dan tokoh masyarakat. (man)

Baca juga  Mirip Warna LGBT, Logo Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 755 Tuai Protes