tutup
Berita

Hadrah Nurul Hidayah Sampang Diundang Gubernur Khofifah Takbiran di Masjid Al – Akbar Surabaya

×

Hadrah Nurul Hidayah Sampang Diundang Gubernur Khofifah Takbiran di Masjid Al – Akbar Surabaya

Sebarkan artikel ini
Personil Hadrah Nurul Hidayah Di Masjid Al - Akbar Surabaya
Personil Hadrah Nurul Hidayah di Masjid Al - Akbar Surabaya

SAMPANG – Hadrah Nurul Hidayah diundang langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk takbiran dimalam hari raya Idul Fitri di Masjid Al – Akbar Surabaya.

Penampilan group hadrah pada saat acara “Baznas Berbagi Cerita” di Kabupaten Sampang sukses menarik perhatian Gubernur Jawa Timur.

Img 20240409 Wa0073 Hadrah Nurul Hidayah Sampang Diundang Gubernur Khofifah Takbiran Di Masjid Al - Akbar Surabaya

Salah satu personil hadrah Nurul Hidayah, Rohul mengaku senang atas diundangnya group kami di Masjid Al – Akbar Surabaya.

“Kami berangkat kemarin Pukul 15.00 Wib, dan tiba dilokasi pada pukul 20.30 Wib, alhamdulillah sampai dengan selamat,” ungkapnya, Jumat (21/04/23).

Dirinya mengakatan, Groupnya akan memberikan penampilan yang terbaik dimalam takbiran nanti. Dengan diundangnya Hadrah Nurul Hidayah semoga bisa mengharumkan Kabupaten Sampang.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan pembacaan solawat yang dibawakan oleh Nurul Hidayah sangat menarik.

“Atas izin Bupati Sampang, kami ingin mengundang Hadrah Nurul Hidayah di malam takbiran di Masjid Nasional Al – Akbar,” ujar Gubernur Jawa Timur ketika diacara “Baznas Berbagi Cerita”.

Keinginan tersebut dipenuhi oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sehingga group hadrah Nurul Hidayah resmi berangkat dan tampil di Masjid Al – Akbar Surabaya. (dim)

Baca juga  Jejak Langkah H. Sahid (Alm.) dari Politik sampe Kerapan Sapi