Beranda Olahraga Atlet PABBSI Sampang Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Provinsi

Atlet PABBSI Sampang Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Provinsi

110
IMG 20181121 WA0008
IMG 20181121 WA0008

SAMPANG – Lubna Salsabila, atlet angkat berat asal Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil menyabet juara II kelas 63+ dengan total angkatan 390 kg pada kejuaraan angkat berat Provinsi Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Malang, tanggal 16-18 Nopember lalu.

Keberhasilan Lubna tidak lepas dari peran pelatih Abd Syukur Fahmy, pelatih angkat berat, serta Arif Febrianto dan Andika Fitra Utama yang tidak henti-hentinya mengasah kemampuan sang atlet di cabang angkat besi dan binaraga.

Sigit Nursyo Dwiyogo, ketua PABBSI Sampang mengatakan, keberhasilan anak didiknya tak lepas dari peran serta KONI cabang PABBSI dan semua pihak terkait yang telah mensupport atlet PABBSI sehingga mampu berbicara banyak di kejuaraan tingkat provinsi.

“Kami sangat mengapresiasi peran dan dukungan semua pihak terkait yang telah menyukseskan pembinaan dan menumbuhkan harapan guna mengorbitkan sang juara,” ujarnya, Rabu (21/11).

Dijelaskannya, keberhasilan Lubna tidak lepas dari dukungan pemerintah kabupaten dan disiplin yang diterapkan PABBSI, seperti menjaga kebugaran serta pola makan yang cukup.

“Kami berharap, kedepannya atlet angkat besi bisa terus mengharumkan nama Sampang di ajang angkat besi tingkat provinsi maupun nasional,” tambahnya.

Pihaknya berharap PABBSI Sampang terus mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk dalam hal regenerasi atlet setiap tahunnya. “Sehingga prestasi atlet PABBSI Sampang terus berlanjut,” pungkasnya. (AW)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)