tutup
Ekonomi

Bank Sampang Terus Kepakkan Sayap, Buka Kantor Kas Tambelangan

×

Bank Sampang Terus Kepakkan Sayap, Buka Kantor Kas Tambelangan

Sebarkan artikel ini
Peresmian Kantor Kas Bank Sampang Di Tambelangan.
Peresmian Kantor Kas Bank Sampang di Tambelangan.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meresmikan Kantor Kas Bank Sampang di Kecamatan Tambelangan yang merupakan kantor kas ke 12 dari Bank Sampang, Senin (12/06/23).

Hadir secara langsung Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Dirut Bank Sampang H. Syaifullah Asyik, Komisaris Bank Sampang Ir. Hj. Umi Hanik Laila, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Camat Tambelangan bersama Forkopimcam dan para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Img 20240409 Wa0073 Bank Sampang Terus Kepakkan Sayap, Buka Kantor Kas Tambelangan

Direktur Utama Bank Sampang, Syaifullah Asyik menyampaikan Bank Sampang merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat Sampang.

“Bank Sampang hadir disejumlah daerah untuk mempermudah masyarakat Sampang untuk menabung kekayaannya,” Ungkapnya.

Dirinya menerangkan, tabungan yang berhasil dihimpun tercatat sebesar 52 miliar, kemudian jumlah deposito sebesar 25,8 miliar dan pembiayaan yang disalurkan sebesar 104,4 miliar.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan bahwa dengan ada cabang ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Sementara masih ada 12 cabang, kedepannya akan dibuka di setiap kecamatan Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Bupati Sampang yang kerap disapa aba Idi menjelaskan, Bank Sampang mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Sampang. (dim)

Baca juga  Motor Plat Merah di Sampang Marak Jadi Sasaran Maling