tutup
ght="300">
Kriminal

Bejat, Siswi Kelas 5 SD di Pamekasan Diperkosa Paman Selama Dua Tahun Hingga Hamil

×

Bejat, Siswi Kelas 5 SD di Pamekasan Diperkosa Paman Selama Dua Tahun Hingga Hamil

Sebarkan artikel ini
Pelaku Saat Digelandang Oleh Petugas Kepolisian
Pelaku saat digelandang oleh petugas kepolisian

PAMEKASAN – Pria di Pamekasan tega memperkosa siswi kelas 5 Sekolah Dasar (SD), mirisnya, pemerkosaan tersebut membuat korban hingga hamil.

Pelaku diketahui bernama Saiful (24), warga Pamekasan dan korban yang berusia 11 tahun itu tak lain adalah ipar pelaku sendiri, orang tua korban yang tak terima kemudian melaporkan perbuatan bejat pelaku ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama mengatakan bahwa perbuatan pelaku terungkap setelah korban mengeluhkan sakit perut ke ibunya yang kemudian korban diketahui tengah hamil.

Eka menambahkan pemerkosaan yang dilakukan pelaku telah dilakukan berulang kali sejak 2 tahun terakhir dengan modus yang dipakai pelaku yakni mengiming-imingi korban dengan uang agar tutup mulut.

Baca juga  PT. Pupuk Kaltim Tak Lagi Jadi Distributor di Madura

“Pelaku sudah sering berhubungan dengan korban, bahkan sudah kurang lebih dua tahun, korban diimingi uang dan diperkosa malam hari,” ungkapnya, Senin (31/7/2023).

Usai mendapat laporan dari orang tua korban, petugas kepolisian kemudian langsung bergerak dan menangkap pelaku dan menyita sejumlah barang bukti berupa sejumlah pakaian milik korban dan pelaku.

Sedangkan saat ini, korban tengah mendapat pendampingan karena kondisi psikologis korban yang mengalami trauma setelah mengetahui dirinya hamil.

Atas perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman yang menanti yakni hukuman maksimal 15 tahun pidana penjara. (wan)