tutup
Olahraga

Cerita Menarik EJAOR di Sampang, Warga Rela Menunggu Sejak Pagi Demi Nonton Aksi Puluhan Mobil Offroad

×

Cerita Menarik EJAOR di Sampang, Warga Rela Menunggu Sejak Pagi Demi Nonton Aksi Puluhan Mobil Offroad

Sebarkan artikel ini
Puluhan Warga Saat Berfoto Dengan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Dengan Latar Belakang Mobil Offroad.
Puluhan warga saat berfoto dengan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan latar belakang mobil offroad.

SAMPANG – Event East Java Adventure Offroad tahun 2023 menjadi cerita menarik tersendiri bagi para masyarakat yang dilewati para peserta.

Salah satunya saat para peserta melewati jalur di Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal, disana para masyarakat rela menunggu sejak pagi demi melihat rombongan peserta mobil berkelas tersebut.

Img 20240409 Wa0073 Cerita Menarik Ejaor Di Sampang, Warga Rela Menunggu Sejak Pagi Demi Nonton Aksi Puluhan Mobil Offroad

Saat rombongan tiba, para masyarakat menyerbu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi untuk melakukan foto bersama.

Rusdi, salah satu warga yang mulai pagi telah menunggu mengatakan dirinya memang sengaja menunggu rombongan peserta off-road tersebut.

Dirinya bersama warga, ingin bertemu langsung dengan idola mereka, sekaligus mengajak berfoto bersama.

“Sengaja menunggu beliau, karena jarang ada momen seperti ini, sekaligus ingin berfoto dengan beliau,” ujarnya, Sabtu (15/7/2023).

Sementara tidak berselang lama, iring-iringan mobil bupati pun tiba di lokasi, dan langsung berhenti menemui warga yang sangat antusias.

Bupati Sampang sejenak berbaur dengan kerumunan warga, memenuhi keinginan warga yang ingin mengabadikan momen bersamanya.

“Ayo bapak ibu yang tadi mau berfoto, kita berfoto bersama,” ujar bupati yang akrab disapa Abah Idi.

Setelah berfoto dan bersalaman dengan warga yang terus berjubel, seperti biasa, pria yang pernah menjadi wakil rakyat di Senayan dari dapil Madura itu, melanjutkan acara dengan berbagi kepada warga yang ada.

Hingga matahari terbenam, rombongan peserta East Java Sampang Adventure tersebut, masih berada di lokasi sekitar Desa Gunung Rancak.

Baca juga  Sampang Naik Peringkat Jadi Kabupaten Layak Anak Kategori Madya

Para peserta kemudian menaklukkan jalur ekstrim yang menantang dan terjal, hingga mencapai finish di Pantai Lon Malang, Kecamatan Sokobanah. (red)