Di Internet Cowok Lebih Cerewet dan Kepo daripada Cewek

6
Facebook Jadi Medsos Paling Digemari di Indonesia

Taberita.com – Kalo gak ada cewek di muka bumi ini pasti sepi ya gaes. Tapi itu cuma berlaku di dunia nyata. Sebab di dunia maya alias internet, laki-laki lah yang bikin rame, cerewet dan kepo. Para laki-laki inilah yang bikin pemilik-pemilik medsos kaya raya, sogeh dan merajalela.

Kekepoan dan kecerewetan laki-laki itu menyebar di semua medsos. Njiiir, ternyata diem-diem di dunia nyata, di dunia maya laki-laki aktif buangeet. Kalo gak ada laki-laki, mungkin medsos-medsos udah bangkrut dari dulu yah.

Menurut sebuah survei nih, facebook menjadi aplikasi media sosial yang paling banyak digemari di Indonesia. Dengan interaksi 81 persen, meski diterpa skandal keamanan setahun belakangan. Instagram yang juga dimiliki Facebook, menjadi media sosial terpopuler kedua di Indonesia, dengan penetrasi 80 persen.

Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai negara dengan pengguna sekaligus target audiens iklan Facebook terbesar di dunia, dengan jumlah 130 juta pengguna aktif bulanan. Sebesar 56 persen pengguna Facebook terdeteksi sebagai pengguna laki-laki sementara 44 persennya wanita. Laki-laki kan yang banyak..

Sementara Instagram memiliki 62 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia dengan persentase jumlah pengguna pria 51 persen, lebih unggul dibanding pengguna wanita dengan pemetrasi 49 persen. Laki-laki lagi !!!

Sementara pengguna Twitter pria sangat mendominasi platfrom ini dengan persentase 65 persen, sementara pengguna wanita hanya 35 persen. Cowok lagi ??

Ya gitulah kenyataannya. Laki-laki zaman now makin banyak berinternet ria. Ngapain aja nih cowok-cowok di internet dan medsos-medsos yah?? Coba girls tanya cowok di sebelah kamu. (*)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)