tutup
ght="300">
Berita

Dukungan Mengakar Ulama Kuatkan Kans Aba Idi Kembali Memimpin Kabupaten Sampang

×

Dukungan Mengakar Ulama Kuatkan Kans Aba Idi Kembali Memimpin Kabupaten Sampang

Sebarkan artikel ini
H. Slamet Junaidi Saat Menerima Dukungan Dari Ulama Muda Di Kabupaten Sampang.
H. Slamet Junaidi saat menerima dukungan dari ulama muda di Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada H. Slamet Junaidi untuk kembali memimpin Kabupaten Sampang.

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Mantan Kepala Desa, kali ini Mantan Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut mendapat dukungan dari Ulama Muda di kabupaten Sampang.

Dukungan tersebut ditandai dengan pemberian lukisan tangan yang menggambarkan sosok Aba Idi oleh Ketua Majelis Khirriji Al – Haramain As – Syarifain Koordinator Sampang 2019-2924 KH. Muhammad Kurdi MF.

Para ulama muda tersebut secara tak terduga mendatangi H. Slamet Junaidi di Kantor DPD Partai Nasdem Sampang, Minggu (7/8/2024).

Dukungan para ulama tersebut diberikan untuk kembali maju dalam Pilkada Sampang 2024 sebab dinilai sangat layak untuk kembali memimpin kota Bahari.

Menanggapi dukungan dari para ulama muda tersebut, H. Slamet Junaidi mengaku berterimakasih dan bersyukur karena memberikan motivasi dan support batiniyah yang luar biasa bagi dirinya.

Sebab, para kiai tersebut mempunyai keahlian, naluri, dan insting yang mengarah kepada hal positif dan pihaknya sangat meyakini bahwa dukungan dari ulama muda itu akan menambah semangat dirinya memimpin Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah, secara tidak terduga kami didatangi oleh kiai muda di kantor Nasdem dan memberikan lukisan tangan bergambar saya sendiri, hal ini untuk mendukung kembali dalam memimpin Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Baca juga  Setelah Tiga Tahun Vakum, Bupati Sampang Kembali Gelar Pawai Takbir Keliling

Sebagai bentuk ikhtiar dan keseriusan, Aba Idi mengaku juga terus berupaya membangun elektoral sehingga bisa memenuhi keinginan para ulama, dan masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sampang.

Diketahui, H. Slamet Junaidi merupakan sosok figur yang selalu dirindukan oleh masyarakat Sampang, pasalnya politisi partai Nasdem itu dianggap sukses memimpin Kabupaten Sampang pada periode 2019-2024. (red)