tutup
ght="300">
Berita

Diduga Dijadikan Tempat Mesum Muda Mudi, Warga Kemayoran Bangkalan Gerebek Rumah Kos

×

Diduga Dijadikan Tempat Mesum Muda Mudi, Warga Kemayoran Bangkalan Gerebek Rumah Kos

Sebarkan artikel ini
Warga Kemayoran Saat Melakukan Pengerebakan Rumah Kos Di Kemayoran.
Warga Kemayoran saat melakukan pengerebakan rumah kos di Kemayoran.

BANGKALAN – Warga melakukan pengerebakan sebuah tempat Kos di RT 04 Kemayoran Bangkalan yang diduga dijadikan tempat mesum oleh dua pasangan muda-mudi sebagai penghuni kos.

Pengerebekan dua sejoli oleh sejumlah warga tersebut saat kedua pasangan sedang berada di dalam indekos di Kelurahan Kemayoran, Kabupaten Bangkalan.

Polisi RW Kelurahan Kemayoran Bangkalan, Bripka Vicky Hartinanda menjelaskan bahwa warga yang berada di depan rumah indekos merasa kesal dan marah karena rumah tersebut diduga dibuat mesum oleh kedua pasangan muda-mudi yang diketahui sebagian masih berstatus pelajar.

“Untung Petugas kepolisian Polres Bangkalan yang berada di lokasi kejadian, langsung meredam aksi warga yang hendak mau main hakim sendiri,” tuturnya, Sabtu, (05/08/23).

Baca juga  Siswa SMP Sumenep jadi Duta Children Forest di Jepang

Menurut Vicky, pihaknya sebagai polisi RW 05 Kelurahan Kemayoran mendapatkan informasi dari RW, bahwa telah terjadi penggerebekan pasangan muda-mudi yang bukan suami istri di tempat kos.

“Di dalam kos ada pasangan dua laki-laki dan dua orang perempuan yang dicurigai oleh warga berbuat hal yang tak wajar,” terangnya.

Menurutnya, dua remaja perempuan ini berinisial IM dan MT dan remaja putra IR dan HO langsung dibawa polisi ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan.

“Kami sebagai polisi RW, langsung koordinasi dengan SPKT dan Satreskrim Polres Bangkalan, pasangan muda-mudi diamankan dan langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan guna dimintai keterangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Parman salah warga RT 04 RW 5 Kelurahan Kemayoran, Bangkalan mengakui bahwa rumah-rumah yang tak ditempati oleh pemilik indekos sudah lama dicurigai karena seringkali keluar masuk rumah pada malam hari, bahkan hingga larut malam.

Baca juga  Tewaskan 2 Korban, Polres Bangkalan Dinilai Lamban Tangani Peristiwa Berdarah di Ringroad

“Iya, memang sudah lama pak dicurigai warga rumah kos ini. Karena setiap malam seringkali ada orang keluar masuk rumah kos, sampai larut malam juga ada,” pungkasnya. (ang)