Jelang PSU, Ini Janji Ketua PMII Sampang

389
Photo_1537361916796
Photo_1537361916796

SAMPANG – Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang, Ketua PMII terpilih, Abdurrahman berjanji menyukseskan PSU. Hal itu disampaikan dalam acara pelantikan PC PMII masa Bhakti 2018-2019 di gedung BPU Sampang, Rabu (19/9/2018).

“Momentum ini kita jadikan sarana membangun sinergitas antara penyelenggara, pemerintah dan masyarakat. Sehingga partisipasi pemilih dalam Pilkada Ulang maupun Pemilu tetap tinggi,” ucap Rohman.

Sementara itu, Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Sampang, Tamsul menilai problem terbesar kader PMII adalah tidak adanya action usai dilakukan pelantikan.

“Peningkatan internal kader penting, tapi yang lebih penting lagi adalah bermanfaat kepada masyarakat,” pesannya saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus Cabang PMII.

Menurut Tamsul, internalisasi pengkaderan PMII sudah dilakukan, yang belum adalah di tataran aktualisasi, terutama ke eksternal atau masyarakat.

Baca Juga :

“Jangan melihat Sampang hanya dari Jalan Jaksa Agung Suprapto, Pliyang sampai Jl. Diponegoro Banyuanyar. Sampang itu besar,” ujarnya.

Pelantikan PC PMII ini juga dikemas dalam bentuk diskusi dengan tema “Quote Vadis Demokrasi Sampang: Maslahat atau Mafsadat?”. Acara tersebut dihadiri Pj. Bupati Sampang, Jonathan Judianto beserta jajaran Forkopimda Sampang dan Tokoh Ulama. (AW)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)