tutup
Berita

KPU Sampang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu, Himbau Tidak Golput

×

KPU Sampang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu, Himbau Tidak Golput

Sebarkan artikel ini
Ketua Kpu Sampang Addy Imansyah.
Ketua KPU Sampang Addy Imansyah.

SAMPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang mengajak masyarakat di daerahnya tidak masuk golongan putih atau golput pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Ketua KPU Sampang Addy Imansyah mengatakan masyarakat yang masuk daftar pemilih tetap pada Pemilu 2024 dapat menggunakan hak politiknya untuk menentukan pilihan presiden, wakil rakyat dan perwakilan daerah.

Img 20240409 Wa0073 Kpu Sampang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu, Himbau Tidak Golput

Menurutnya pesta demokrasi sebagai sarana untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang mampu mensejahterakan kehidupan rakyat menjadi lebih baik.

“Kami KPU Sampang mengajak masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari ini dengan mendatangi di TPS di masing-masing lokasi,” tuturnya Senin (12/1/2024) dikutip dari RRI.

Addy menyebut jumlah DPT untuk pemilu 2024 yang ditetapkan KPU Kabupaten Sampang mencapai 761.421 pemilih, yakni laki – laki 372.726, Perempuan 388.695 pemilih.

“Mereka tersebar di  2.726 tempat pemungutan suara (TPS) se Kabupaten Sampang, baik di wilayah daratan maupun kepulauan,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Alumni Al - Azhar Mesir Bersikap, Dukungan Aba Idi Dua Periode Terus Mengalir