tutup
ght="300">
Olahraga

Masuk 10 Besar, Atlet Porprov Bangkalan Disambut Meriah dan Penuh Haru

×

Masuk 10 Besar, Atlet Porprov Bangkalan Disambut Meriah dan Penuh Haru

Sebarkan artikel ini
Suasana Penyambutan Atlet Yang Bertanding Di Porprov Jatim.
Suasana penyambutan atlet yang bertanding di Porprov Jatim.

BANGKALAN – Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni bersama jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan menyambut kedatangan kontingen dan atlet Bangkalan yang berlaga di Porprov Jawa Timur, Minggu (17/09/23).

Sebelum menuju ke Pendopo Agung Bangkalan, kedatangan kontingen Porprov Jatim ke VIII disambut di Kantor Kecamatan Burneh kemudian para atlet diarak.

Kontingen dipimpin langsung oleh Ketua KONI kabupaten Bangkalan, Moh Fauzan Jakfar dan Kadispora Bangkalan, Ahmad Ahadiyan Hamid.

Dari Kantor kecamatan Burneh seluruh atlet menyapa masyarakat di sepanjang perjalanan menuju ke Pendopo Agung Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bangkalan Drs Moh Mohni menyampaikan ucapan selamat kepada kontingen dan atlet KONI kabupaten bangkalan.

Baca juga  UTM Gelar Jalan Sehat dan Pesta Rakyat Dies Natalis ke 22, Yuk Intip Hadiahnya

“Kami ucapkan selamat atas perjuangan para pejuang olahraga kabupaten Bangkalan diajang PORPROV Jatim ke VIII dengan torehan 28 emas, 23 perak dan 19 perunggu dan kita dapat finish di 10 besar,” ungkapnya.

Plt Bupati Bangkalan mengharapkan KONI dan Dispora tetap solid dan kompak pada Porprov ke IX tahun depan.

“Ini persembahan terbaik dalam beberapa tahun terakhir, dan pada tahun ini Kabupaten Bangkalan bisa finish 10 besar, pada tahun kemarin finish pada peringkat ke 14,” jelas Mohni.

Dijelaskan oleh Mohni, raihan peringkat 10 besar pada ajang Porprov ke VIII ini sebagai kado terindah untuk dirinya.

“Kalau bisa Porprov tahun 2025 target 200 poin bisa menduduki 5 besar karena tahun ini poin 177 dengan peringkat 10 besar sebagai kado teristimewa di akhir masa jabatan saya,” terangnya.

Baca juga  Korban Bunuh Diri di Jembatan Suramadu Sempat Titipkan Pesan ke Istri Sebelum Meloncat

Sementara itu, Ketua KONI Bangkalan Moh Fauzan Jakfar mengatakan bahwa pada tahun mendatang sesuai pesan Plt Bupati Bangkalan harus menaikan target 200 poin.

“Terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat Bangkalan yang telah mendukung dan mendoakan para atlet dengan finish peringkat 10 dengan 177 poin, tahun mendatang target 200 poin akan kami laksanakan dengan meningkatkan latihan,” pungkasnya. (ang)