tutup
ght="300">
Kriminal

Perempuan Cantik di Pamekasan Jadi Korban Begal Payudara

×

Perempuan Cantik di Pamekasan Jadi Korban Begal Payudara

Sebarkan artikel ini
Korban Saat Melapor Ke Mapolres Pamekasan.
Korban saat melapor ke Mapolres Pamekasan.

SAMPANG – Perempuan cantik inisial MF menjadi korban begal payudara saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Larangan, Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Korban mengalami kejadian saat hendak pergi ke rumah nasabah, saat itu kondisi malam hari, Senin (29/1/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

MF menceritakan pada saat kejadian dirinya mengendarai motor Mio Soul warna hitam, namun saat berada di tempat kejadian perkara tiba-tiba ada seorang laki-laki mengendarai motor Vario warna putih mendekat ke dirinya.

Setelah pelaku mendekat tiba-tiba langsung memeras payudaranya, dan pelaku langsung kabur, korban terkejut atas hal yang menimpanya tersebut.

Atas kejadian itu, korban yang merupakan warga Kecamatan Larangan itu melaporkan peristiwa menimpanya ke Mapolres Pamekasan dengan nomor register LPM/57/SATRESKRIM/2024/SPKT POLRES PAMEKASAN.

Baca juga  Gegara Rekam Dokter Muda Saat Mandi, Seorang Cleaning Service RSUD Bangkalan Ditangkap

“Saya kaget, tapi Alhamdulillah masih bisa mengingat plat nomornya,” kata MF, Sabtu (3/1/2024).

Dia menuturkan, beruntung dirinya masih mengingat nomor polisi sepeda motor yang dikendarai pelaku pelecehan seksual tersebut yakni, M 4199 BD.

“Saya berharap polisi segera menangkap pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya kembali serta tidak meresahkan masyarakat, terutama kaum wanita,” harapnya. (wan)