tutup
KriminalBerita

Polres Pamekasan Ingatkan Warga Waspadai Curanmor Saat Beribadah

×

Polres Pamekasan Ingatkan Warga Waspadai Curanmor Saat Beribadah

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

PAMEKASAN – Polres Pamekasan menghimbau para warga untuk tetap mewaspadai aksi pencurian bermotor selama beribadah di Bulan Ramadhan.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sugiarto berpesan kepada para warga agar tetap berhati-hati dan mewaspadai aksi curanmor utamanya saat melaksanakan Salat Tarawih di Masjid maupun Musholla.

Img 20240213 Wa0002 Polres Pamekasan Ingatkan Warga Waspadai Curanmor Saat Beribadah

“Saat melakukan ibadah salat tarawih kami minta untuk kendaraannya di kunci stang atau kunci ganda dan diharapkan di parkir musholla atau masjid ada juru parkirnya sehingga warga yang melakukan ibadah benar-benar merasa aman,” pesannya, Kamis (23/3/2023).

Pihaknya juga berpesan agar masyarakat tetap waspada meski hanya meninggalkan rumah untuk shalat tarawih di masjid dan tetap mengunci ganda kendaraan bermotor ketika pergi meninggalkan rumah.

“Walaupun di rumah harus benar-benar aman, salah satunya kunci ganda, dimasukan ke dalam rumah dan pintu dikunci rapat,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Palengaan ini juga akan terus melakukan penjagaan dan patroli di beberapa titik rawan terjadinya aksi kejahatan.

“Dengan adanya peningkatan aksi kejahatan utamanya Curanmor kami menempatkan beberapa petugas di titik yang rawan baik keramaian maupun objek vital untuk berpatroli baik siang atau malam,” pungkasnya. (wan)

Baca juga  Pj Bupati Pamekasan Tinjau Progres Program TMMD di Desa Tampojung Pregi