tutup
ght="300">
Kesehatan

RSMZ Sampang Raih Penghargaan “The Best Hospitality Public Relations”

×

RSMZ Sampang Raih Penghargaan “The Best Hospitality Public Relations”

Sebarkan artikel ini
Sertifikat Penghargaan Jatim Award 2023 Yang Diperoleh Rsmz
Sertifikat penghargaan Jatim Award 2023 yang diperoleh RSMZ

 

SAMPANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang meraih penghargaan Jatim Award 2023 Bronze Winner kategori The Best Hospitality Public Relations, Rabu (25/05/23).

Dalam keterangannya, Direktur Utama RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dr. Agus Akhmadi menyampaikan bahwa penghargaan tersebut tak membuat pihaknya berpuas diri.

“Kekurangan dari semua lini akan kami perbaiki dengan maksimal, kami menjalin hubungan baik kepada pelanggan (pasien) dan keluarganya, di samping itu juga tetap menjalin silaturahmi dengan media, LSM dan OPD terkait,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini tentunya juga berkat dukungan penuh dari Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sehingga RSMZ bisa meraih prestasi.

“Produk dan hal apapun tentang RSMZ kami sampaikan kepada stakeholder kami semua tanpa kecuali, agar ada keterbukaan disemua lini,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa Humas dan Marketing RSMZ sudah dibekali dengan berbagai macam pelatihan baik itu seminar dan lain sebagainya.

“Dengan megikuti pelatihan tersebut Humas dan Marketing menjadi kuat dan smart, hasilnya sudah mulai kelihatan, salah satunya menjadi juara 3 se-Jawa Timur,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Stabilkan Harga, Pemkab Sampang Bersama DKPP Jawa Timur Gelar Gerakan Pangan Murah