tutup
Olahraga

Tatap 16 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur, Skuad Perssu Madura City Dilepas Bupati Sumenep

×

Tatap 16 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur, Skuad Perssu Madura City Dilepas Bupati Sumenep

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumenep Saat Melepas Skuad Perssu Sumenep.
Bupati Sumenep saat melepas skuad Perssu Sumenep.

SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo melepas para pemain dan official Perssu Madura City untuk kembali berlaga di babak 16 besar dalam lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024 di Kota Pasuruan.

Laskar Kuda Terbang yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumenep yang tergabung dalam grup JJ dijadwalkan bertarung melawan Persiga Trenggalek, Mitra Bola Utama, dan Pasuruan United untuk memperebutkan tiket babak 8 besar.

Img 20240409 Wa0073 Tatap 16 Besar Liga 3 Kapal Api Pssi Jawa Timur, Skuad Perssu Madura City Dilepas Bupati Sumenep

Para pemain Perssu Madura City (Perssu MC) di babak 16 besar liga 3 ini, pada setiap pertandingan agar memiliki keyakinan dan tidak memiliki beban supaya bisa memenangkan setiap pertandingan.

“Pemain harus membangun keyakinan dalam dirinya bahwa mereka adalah timwork yang memiliki kemampuan untuk memenangkan setiap pertandingan di lanjutan Liga 3 ini,” ungkap Bupati di sela-sela pelepasan pemain tim Perssu MC, di Rumah Dinas Bupati, Selasa (16/01/2024).

Para pemain untuk merealisasikan target kemenangan, harus menjaga fokus dan tampil lepas tanpa ada beban, meskipun pada laga ini bermain di luar daerah, sehingga mereka bisa tampil maksimal.

“Masyarakat memiliki cita-cita yang sama ingin Perssu MC menjadi juara, karena itu para pemain harus mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya, terus berjuang dan tidak takut menghadapi siapapun lawannya,” tuturnya.

Selain itu, kata Bupati, semua pemain menjaga kesehatan selama mengikuti babak 16 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, karena jika kondisi fisik tidak fit tentu saja berefek kepada penampilan

Baca juga  Mirip Warna LGBT, Logo Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 755 Tuai Protes

“Begitu pula, para pemain menjaga kesehatan mentalnya, agar tidak memengaruhi performanya,” tandas Bupati yang juga Presiden klub Perssu Madura City.  

Sementara, Pelatih Perssu MC Budiardjo Thalib mengungkapkan, pemain telah siap untuk bermain dengan target kemenangan, karena pihaknya menilai setiap pertandingan adalah final yang harus mendapatkan poin.

“Kami tekankan pemain agar memberikan hasil yang terbaik supaya bisa lolos babak 8 besar untuk masyarakat Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (man)