tutup
Kriminal

Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami di Sampang Bacok Istri dan Selingkuhan

×

Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami di Sampang Bacok Istri dan Selingkuhan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Pembacokan
Ilustrasi Pembacokan

SAMPANG – Seorang suami H (41) di Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang membacok istrinya S (28) dan MF (41) yang diduga selingkuhannya, Rabu (2/7/2023).

Pelaku tega menghabisi keduanya karena diduga terbakar cemburu istrinya bermain hari dengan pria lain.

Img 20240409 Wa0073 Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Di Sampang Bacok Istri Dan Selingkuhan

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan bahwa korban mengalami luka parah di bagian tubuhnya dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Lelaki yang diduga selingkuhannya yakni MF (41) berasal Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Sampang.

“Kedua korban dianiaya di hari yang sama tapi beda lokasi insiden berdarah itu bermula saat pelaku cekcok dengan istrinya, kemudian membacok korban, setelah itu pelaku bergegas pergi untuk menghampiri korban MF,” ungkapnya.

Saat itu, korban MF hendak ke kandang sapi, tiba-tiba datang pelaku langsung membacok korban hingga mengalami luka di punggung dan paha kiri.

Setelah menerima penganiayaan, korban seketika berteriak maling sehingga pelaku melarikan diri ke arah barat dari rumah korban.

“Kedua korban dirawat di Puskesmas Camplong,” ujar Sujianto.

Atas terjadinya peristiwa tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP akan tetapi pihak korban tidak ingin memperpanjang kasus tersebut.

“Sampai saat ini pihak-pihak terkait belum melaporkan secara resmi kepada kami, berdasarkan informasi mereka tidak ingin memperpanjang masalah ini,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Tindak Lanjuti Surat Edaran Presiden, Safari Ramadhan di Kabupaten Sampang Ditiadakan