tutup
ght="300">
BeritaHeadline

Tujuh Pelaku Pembacokan di Bangkalan Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

×

Tujuh Pelaku Pembacokan di Bangkalan Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangkalan Akbp Wiwit Ari Wibisono Saat Menggelar Konferensi Pers.
Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono saat menggelar Konferensi Pers.

BANGKALAN – Sebanyak 7 pelaku pembacokan dan penganiayaan yang terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma berhasil ditangkap.

Hal itu disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono saat menggelar Konferensi Pers di Mapolres setempat, Kamis, (13/04/23).

Menurut Wiwit, Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus berdarah yang pada 06 April 2023 lalu.

“Kami mengamankan 7 tersangka setelah dilakukan pendalaman selama beberap hari ini,” ucap Kapolres Bangkalan.

Wiwit mengatakan dari 7 tersangka ini memiliki peran berbeda dengan 1tersangka ditangkap sebagai pelaku utama, sementara 6 tersangka lainnya sebagai tersangka sajam dengan inisial tujuh orang tersebut diantaranya G, TM, S, AR, S, NEH, dan J.

Baca juga  RSMZ Buka Medical Check Up Bagi Pelamar Anggota TNI dan POLRI

“Pelaku utama dari tujuh orang yang ditetapkan tersangka tersebut adalah inisial G yang diamankan pada keesokan hari setelah hari kejadian. Sedangkan dua orang diamankan pada saat kejadian karena ditemukan memegang Sajam, sedangkan empat orang lainnya diamankan dirumah tersangka,” terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa sajam dan sejumlah kendaraan roda 4.

“Masih ada dua mobil Innova dan CRV yang menjadi daftar pencarian karena sampai saat ini barang bukti tersebut masih belum ditemukan, tetapi plat nomer sudah kami kantongi,” pungkasnya. (sam)