tutup
ght="300">
BeritaPolitik

Partai Koalisi Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bangkalan Deklarasi, Berikut Target Suaranya

×

Partai Koalisi Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bangkalan Deklarasi, Berikut Target Suaranya

Sebarkan artikel ini
Suasana Saat Melakukan Deklarasi Pemenangan Ganjar - Mahfud Di Bangkalan.
Suasana saat melakukan deklarasi pemenangan Ganjar - Mahfud di Bangkalan.

BANGKALAN – Partai koalisi tim pemenangan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kabupaten Bangkalan menggelar deklarasi bersama relawan dan pendukung, Senin (27/11/2023) di Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil tahun 2024.

“Kami akan mensosialisasikan pak Ganjar dan pak Mahfud untuk lebih berada di hati masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangkalan,” ujar Ketua tim pemenangan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kabupaten Bangkalan Hasbullah Muhtarom.

Hasbullah merasa optimistis Ganjar – Mahfud bisa mendapatkan dukungan yang besar di Bangkalan dan menargetkan perolehan suara Ganjar – Mahfud bisa mencapai lebih dari 60 persen.

Sementara itu, Kepala Direktur Juru Kampanye dan Komonikasi Politik dan Juru Bicara (Jubir) tim pemenangan Kabupaten Bangkalan Mahfud S.Ag mengatakan, tim ini bertugas sebagai pusat komando kampanye untuk memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Bangkalan.

Baca juga  Wajib Tau, Berikut Biaya Operasional dan Honor Petugas KPPS Pemilu 2024 di Kabupaten Sampang

Menurut Mahfud, pembentukan tim pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD merupakan tindak lanjut dari kepanitiaan pemenangan tingkat nasional yang sudah dibentuk sebelumnya.

“Kami akan berkoordinasi dengan tim nasional dan juga tim Provinsi untuk menyosialisasikan Pak Ganjar- Pak Mahfud MD,” tandasnya. (ang)