tutup
Politik

Ketua PKB Sampang Ucapkan Selamat untuk Paslon Jihad

×

Ketua PKB Sampang Ucapkan Selamat untuk Paslon Jihad

Sebarkan artikel ini
Partai Kebangkitan Bangsa (Pkb) Sampang
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sampang

SAMPANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sampang, KH Ahmad Fauzan Zaini mengucapkan selamat kepada pasangan calon H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad) yang unggul dalam perolehan suara dalam PSU Pilkada Sampang, Sabtu (27/10) lalu.

Kyai yang akrab disapa Ra Fauzan tersebut mengunggah postingannya di dua akun facebooknya Hafaz dan Hafaz II, Minggu (28/10) pukul 12.54 wib.
Dalam postingannya, Ra Fauzan menuliskan “selamat atas kemenangan Paslon Jihad (H Slamet Junaidi & H Abdullah hidayat) dalam PSU kab Sampang 2018. Semoga amanah & bisa memajukan kab sampang”.

Img 20240409 Wa0073 Ketua Pkb Sampang Ucapkan Selamat Untuk Paslon Jihad

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan pendukung Mantap yang telah bekerja dengan semangat selama ini. “Ikhtiar sudah penuh. tak rang korang mun usaha (usaha sudah cukup,red), tapi takdir tetap kembali kepada kehendak gusti Allah SWT,” tulisnya.

Di akhir tulisannya, Ra Fauzan mengatakan bahwa segala yang terjadi merupakan kehendak yang Kuasa. “Mungkin ini pilihan yang terbaik bagi kita semua.. Selamat berjuang..!!,” tutup dia.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2158840884355603&set=a.1381784168727949&type=3&theater

Postingan tersebut banyak mendapat tanggapan dari netizen, salah satunya akun FathoEr ElhaMidie, “biasa Gus ada kalah ada menang, yang penting kita tenang. Adem,” tulisnya.

Hingga berita ini tayang, Senin (29/10), postingan tersebut telah dikomentari sebanyak 121 kali, 73 kali dibagikan dan mendapatkan 372 like. (AW)

Baca juga  Tujuh Hari Tak Ditemukan, Pencarian Ihsan Nelayan yang Hilang di Sampang Dihentikan