tutup
Kriminal

Berstatus Buron, Keluarga Korban Minta Polres Sampang Segera Menangkap Pelaku Pembunuhan di Ketapang

×

Berstatus Buron, Keluarga Korban Minta Polres Sampang Segera Menangkap Pelaku Pembunuhan di Ketapang

Sebarkan artikel ini
Ibu Kandung Korban Saat Mendatangi Polres Sampang Dengan Penuh Haru.
Ibu kandung korban saat mendatangi polres Sampang dengan penuh haru.

SAMPANG – Keluarga korban pembunuhan berinisial MR di di Desa Ketapang Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura mendatangi Polres Sampang, Kamis (14/9/2023).

Kasus pembunuhan tersebut terungkap dilakukan oleh tiga tersangka berinisial MD, S dan B namun masih ada dua pelaku yang masih berstatus buron belum diketahui keberadaannya.

Img 20240409 Wa0073 Berstatus Buron, Keluarga Korban Minta Polres Sampang Segera Menangkap Pelaku Pembunuhan Di Ketapang

“Kedatangan kami disini hanya ingin meminta keadilan terhadap pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku lain yang telah membunuh anak saya dengan cara keji,” ungkap Hj. Jainab Ibu kandung korban dengan penuh haru.

Dengan meneteskan air mata, Ibu Korban mengatakan bahwa dirinya tidak rela jika pihak kepolisian membiarkan dua pelaku lainnya terus berkeliaran di luar sana.

“Pembunuh anak saya sangat kejam, mereka telah menguburkan anak saya di atas bukit ber hari-hari, jadi saya tidak terima kalau mereka masih belum tertangkap semua,” ungkapnya dengan penuh haru.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Sukaca mengatakan bahwa akan segera melakukan penyelidikan terhadap keberadaan dua pelaku yang saat ini masih belum tertangkap.

“Untuk informasi sendiri pelaku ada diluar wilayah, akan tetapi kami akan segera melakukan kordinasi terhadap tim Opsnal yang berada di luar Sampang untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya berjanji akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku jika sudah terdeteksi keberadaannya.

“Doakan saja semoga dalam waktu dekat pihak pelaku pembunuhan yang masih belum tertangkap bisa segera tertangkap,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Protes PDAM, Warga Omben Datangi Kantor Bupati Sampang