SAMPANG – Ooooo maigaat. Gaess Kabupaten Sampang gak akan ngadain lagi acara pemilihan Kacong Cebing (Kaceb). Disebabkan karena Kaceb Sampang dinilai gak maksimal mempromosikan potensi Sampang.

Hellowwww ke mana aja kalian wahai juara-juara kaceb?

Nasi udah jadi bubur alus, gosong dan pahit. Keputusan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporabudpar) soal gak ada lagi acara Pemilihan Kaceb Sampang udah final. DPRD juga sudah setuju acara itu dihapus.

Tapi don’t worry be happy gaess. Kaceb akan tetap ada. Cuma pemilihannya tanpa prosesi-prosesian kayak tahun-tahun sebelumnya. Dulu pemilihan kaceb selalu meriah karena didanai sampaj ratusan juta loh. Tapi ternyata hmmmph..useless !!

Selanjutnya pemilihan kaceb akan dilakukan dengan mekanisme penunjukan langsung kayak proyek gaess. Atau pemilihan terbuka tapi di dalam perguruan tinggi yang bekerjasama dengan Pemkab Sampang.

Sebab, bagaimana pun Sampang harus mengirimkan delegasi untuk pemilihan Raka-Raki di Jawa Timur. Kalo gak ngirim pasti entar ditanyain: Apakah Kaceb Sampang sudah punah??

Maka, tips untuk bisa terpilih jadi kaceb dari Taberita.com adalah:

Baca Juga :

  • Jadilah konten kreator dan publikator tentang wisata dan kebudayaan Sampang. Sebab itu yang kurang dari kaceb yang sudah-sudah.
  • Perbaiki wajah kamu gaess. Supaya pantes mewakili Sampang ke Raka-Raki Jatim.
  • Wajah ganteng ato cantik kalo bego tetap malu-maluin. Jadi, kalo kamu udah ganteng/cantik, perluas wawasanmu.
  • Punya orang dalam.. Upsss !! (Namanya juga usaha..)
  • Berdoa dan berusaha yang terbaik untuk bisa jadi kaceb.

Itu doang tips yang bisa Taberita.com bagikan buat kamu yang terobsesi jadi kaceb. Dan ingat gaess, kalo uda terpilih jadi kaceb jangan congkak, dan sok-sok an lupa ngomong dengan básá Madura. (ano)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)
No more articles